Sukses

Entertainment

Tora Sudiro Comeback ke TV, Main Sketsa Komedi Berbalut Suasana Persidangan

Fimela.com, Jakarta Sekian lama vakum dari industri pertelevisian Tanah Air, aktor Tora Sudiro akhirnya kembali ke layar kaca dengan bermain dalam sebuah program situasi komedi bertajuk Main Hakim Sendiri. Di situ, Tora Sudiro memainkan karakter seorang petugas keamanan yang bertugas mengamankan persidangan.

Program Main Hakim Sendiri merupakan sebuah konten sketsa komedi yang menghadirkan suasana persidangan, lengkap dengan pimpinan sidang, penuntut, pembela, saksi, korban, dan tersangkanya. Berbagai kasus atau peristiwa bakal 'disidangkan' dengan berbagai intrik dan konflik yang dibalut dalam cerita sketsa komedi kekinian.  

"Saya jadi security. Saya janji di program ini nggak akan cinlok," kata Tora Sudiro saat konferensi pers di Studio Mitra NET, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menanti Lama

Lebih lanjut, suami dari Mieke Amalia itu mengatakan jika sebenarnya sudah sejak lama ingin kembali ke layar kaca dan bermain di sitkom seperti dulu. Namun, ia mengaku tak mendapat tawaran yang menggiurkan.

"Saya memang pengin balik lagi ke TV cuma nggak ada yang ngajak. Sekarang ada yang ngajak, pemainnya banyak yang saya kenal," beber Tora Sudiro.

Banyak Nama Populer

Selain Tora Sudiro, program Main Hakim Sendiri juga turut melibatkan sejumlah nama besar seperti Desta, Jessica Iskandar, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Praz Teguh, Ebel Cobra, Eca Aura dan Boiyen. Selain itu, setiap episodenya akan menghadirkan bintang tamu populer. Dijadwalkan, Main Hakim Sendiri akan mulai tayang pada 6 November 2023, pukul 21.00 WIB di NET.

"Kehadiran sketsa komedi ini tentu menjadi momentum baik bagi kami menyajikan tayangan terbaru yang selalu menyegarkan suasana pemirsa keluarga masa kini dan penuh dengan ide konsep kreatif. Main Hakim Sendiri mengusung cerita dan canda dengan konsep yang berbeda, dan didukung bintang-bintang muda, plus para bintang tamu selebritis populer yang siap memberikan kejutan pada setiap episodenya," jelas Azuan Syahril selaku COO NET.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading