Sukses

Entertainment

Thariq Halilintar Ungkap Tiga Hal Soal Pacarnya, Diduga Cerminkan Sifat Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Meski sudah mulai terbuka di ruang publik, namun kedekatan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih menjadi tanda tanya besar. Di tengah dugaan publik jika mereka berdua sudah resmi berpacaran, namun Thariq Halilintar sepertinya masih enggan mengumbar kepastian status yang terjalin diantara mereka.

Setidaknya, hal itu terlukis saat adik dari Atta Halilintar itu ditanya oleh Jessica Iskandar dalam sebuah konten TikTok yang diunggah Jedar. Semua bermula saat Jedar bertanya tentang status hubungannya saat ini.

"Thariq, sekarang kamu punya pacar ya?" tanya Jessica Iskandar pada Thariq Halilintar di akun Tiktoknya.

Hanya Tersenyum

Mendapat pertanyaan yang demikian, Thariq Halilintar hanya bergeming. Sambil melempar senyuman, ia tak menjawab apapun pertanyaan yang dilontarkan padanya.

Tak menyerah, Jessica Iskandar lantas kembali bertanya mengenai kehidupan pribadinya. Thariq kemudian diminta untuk mendeskripsikan sosok pacarnya dalam 3 kata. "Menurut kamu, pacar kamu dalam tiga kata apa aja?," tanya Jessica Iskandar.

Dideskripsikan

Tak lagi bergeming, Thariq Halilintar kemudian menjawab pertanyaan dari Jedar itu dengan lugas. Meski tak menyebutkan sosok pastinya, namun ia mendeskripsikan tiga hal yang ia lihat dari perempuan yang sedang menjalin hubungan dengannya.

"Lembut, cantik, baik," jawab Thariq Halilintar singkat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading