Sukses

Entertainment

Fokus Dampingi Anak-Anak Bertumbuh, Okie Agustina Tak Ingin Nikah Lagi Pasca Cerai dengan Gunawan Dwi Cahyo

Fimela.com, Jakarta Okie Agustina saat ini sedang menjalani proses cerai dari pernikahan keduanya dengan Gunawan Dwi Cahyo. Setelah ini selesai, mantan istri Pasha Ungu itu memilih untuk fokus mendampingi tumbuh kembang anak-anaknya ketimbang mencari pendamping hidup yang lain. Bahkan, ia sama sekali tak berpikir untuk kembali menikah.

Hal itu disampaikan Okie Agustina saat ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dikutip dari Liputan6, perempuan 41 tahun itu mengatakan tak terpikir untuk mencari pasangan lagi.

"Jujur aja aku belum kepikiran buat cari pasangan lagi," kata Okie Agustina.

Fokus ke Anak

Lebih lanjut, Okie Agustina menuturkan jika saat ini fokusnya tertuju pada anak-anak. Sebagai ibu, ia ingin mendampingi anak-anaknya tumbuh menjadi manusia-manusia yang punya kehidupan bahagia.

"Apalagi yang mau dicari? Membahagiakan anak-anaklah," tambahnya. 

Ingin Pisah Baik-Baik

Soal masalah rumah tangganya dengan Gunawan Dwi Cahyo yang sedang diselesaikan di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, perempuan yang sudah melahirkan empat orang anak itu mengaku ingin menyelesaikannya dengan baik-baik. Lagi-lagi, hal itu diupayakan untuk kepentingan anak mereka, yakni Miro Materazzi Gunawan yang kini berusia 9 tahun.

"Ya niat aku dari kemarin bercerai ya mau baik-baik. Memang aku mau semua baik-baik karena ada anak-anak yang harus aku jaga mentalnya, terutama Miro," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading