Sukses

Entertainment

Segera Tayang, Series Harus Kawin Sangat Relate dengan Kehidupan Masa Kini

Fimela.com, Jakarta WeTV Original Harus Kawin yang ditulis dan disutradarai oleh Vemmy Sagita akan tayang pada awal Januari mendatang dengan jumlah 8 episode di platform Streaming Over the Top (OTT) WeTV. Menjadi pembuka tahun baru, series dengan genre comedy romance ini akan diperankan oleh sederet aktor dan aktris profesional dan sudah tak asing namanya, mereka ialah Kevin Julio, Junior Roberts, Haico Van Der Veken, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriela Eka Putri hingga Bara Valentino.

Jelang tayang, WeTV yang berkolaborasi dengan SinemArt menggelar press conference & screening Harus Kawin tepat pada Rabu, 20 Desember 2023, di CGV FX Sudirman. Dalam hal ini, terungkap betapa menariknya series ini, mulai dari pengemasan cerita, karakter para pemain, hingga lokasi tempat yang digunakan. 

Sebelum nonton, wajib anda tahu hal-hal menarik dari WeTV Original Harus Kawin, yuk simak! 

Segi Cerita

WeTV Original Harus Kawin menyuguhkan cerita tentang lima sahabat yang terjebak dalam situasi dan tekanan keluarga untuk segera menikah. Kelima sahabat ini memutuskan untuk mengunjungi Pulau Kelinci, sebuah tempat yang dijuluki "surganya para pencari jodoh," dengan harapan menemukan pasangan hidup. Namun, perjalanan mereka tidak semulus yang diharapkan ketika benih-benih cinta di antara kelima sahabat ini mulai terbuka satu per satu.

Tak hanya itu, semakin menariknya lagi series ini memberikan banyak teka-teki yang menjadi misteri untuk para penonton ikut berpikir dan menebak-nebak. Karakter masing-masing pemain memiliki kisah, latar belakang kehidupan, dan konflik tersendiri dan nyantanya dikemas secara apik dan rapih hingga buat penonton ikut larut merasakan relatenya kisah-kisah tersebut. Perlu diketahui, Harus Kawin mengangkat cerita kehidupan masa kini yang sangat relate dengan anak muda hingga orang dewasa saat ini. 

Karakter Para Pemain

Kevin Julio sebagai salah satu pemeran sebagai Michael, rupanya akan memainkan karakter yang sangat berbeda dari biasanya. Jika sebelumnya ia selalu berperan sebagai cowok keren dan berkharisma, di series ini ia akan menjadi cowok yang lemah gemulai seperti wanita. Hal ini bakal bikin penonton cengo dan terbahak-bahak dalam satu waktu, karena begitu lucu karaktekter Kevin Julio. Selain itu, ia mengaku tidak ada kesulitan loh dalam perannya dan justru tertantang karena mencoba karakter baru. 

Berbanding terbalik, aktris cantik Haico Van Der Veken sebagai Yuki justru memiliki karakter cewek tangguh, keras, tegas, dan berkharisma. Dalam perannya ini, Haico mengaku cukup kesulitan dalam berbicara cepat, lantaran ia perdana mendapat karakter seperti demikian. 

Selanjutnya, ada Junior Roberts sebagai Max yang nyatanya memiliki karakter cowok red flag namun green flag bila ditelisik lebih dalam. Tak hanya berparas tampan, ia akan menyentuh hati penonton dengan aktingnya yang terbilang keren, misterius, peduli dengan orang-orang terdekatnya, namun ada juga sisi menyebalkannya loh. Lalu, penonton juga akan dibuat terperangah dengan perjuangan cintanya yang begitu tulus. 

Ada juga Fatih Unru dan Angela Gilsha dengan karakter cukup lucu dan menambah bumbu-bumbu komedi di dalam WeTV Original Harus Kawin. Gabriella Eka Puti dan Bara Valentino pun akan ikut menampilkan akting apiknya dalam series ini. 

Proses Syuting di Bali

Memiliki latar tempat yang sangat indah, aesthetic, dan eye-catching, series Harus Kawin menghabiskan waktu 1 bulan 10 hari lamanya untuk syuting di Bali dan Nusa Lembongan. Proses syuting penuh keseruan. Dengan latar Pulau Kelinci sebagai setting utamanya, begitu memperlihatkan keindahan alam dan budaya Bali. Apalagi, proses syuting pun penuh dengan keseruan antara pemain dan kru. Para pemain pun mengaku enjoy dan santai layaknya sedang sambil berlibur di Bali.

Vemmy Sagita memilih lokasi tersebut dikarenakan memang membutuhkan pulau yang ruangnya cukup besar dan dapat diperlihatkan ambience dari pulau tersebut. Lalu, ada pula 1 villa yang sangat tropical villa dan sepertinya hanya dimiliki oleh Nusa Lembongan. 

 

Lagu Tema

Untuk lagu tema, sang sutradara memiliki cerita uniknya tersendiri. Vemmy Sagita yang mengaku cukup kesulitan dalam mencari tema lagu untuk series Harus Kawin, nyatanya mendapatkan tema lagu dengan bantuan dari Lesley Simpson sebagai County Head WeTV Indonesia. Uniknya, lagu tema yang diberikan adalah lagu milik adik Lesley Simpson. Ketika dirasa cocok untuk menggambarkan kisah dari series ini, Vemmy Sagita pun langsung mengurus perizinan lagu tersebut yang terbilang cukup mudah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading