Sukses

Entertainment

Kakak Adik dalam Sinetron Di Antara Dua Cinta, Esta Pramanita Sebut Rangga Azof Mirip Shah Rukh Khan

Fimela.com, Jakarta Sinetron Di Antara Dua Cinta merupakan salah satu program signature SCTV yang diperankan oleh Rangga Azof sebagai Julian , Anggika Bolsterli sebagai Shafira, Asha Assuncao yang memerankan Dania, dan Esta Pramanita dengan perannya sebagai Sisi ialah adik kandung berkepribadian lucu, menggemaskan, dan cerewet dari Julian. 

Mengangkat kisah kehidupan rumah tangga yang dibangun oleh Julian dan Shafira, kini harus menghadapi konflik dari kisah cinta mereka di masa lalu. Kebahagiaan yang dirasakan Shafira dan Julian seketika berubah saat Dania meminta pertanggungjawaban Julian. Melihat kisah romansa sang kakak, Sisi pun turut prihatin. 

Berlangsungnya sinetron Di Antara Dua Cinta, tim SCTV menggelar wawancara eksklusif dengan awak media pada 21 Desember 2023. Esta Pramanita yang hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan betapa kagum dirinya ketika pertama kali kenal dengan sosok Rangga Azof 

"Takjub banget sih ternyata dia udah se-senior itu tapi tetap humble ya. Jadi dia tuh enggak nganggap aku sebagai junior," ungkap Esta Pramanita

Tidak Ada Senioritas

Semakin dibuat kagum, rupanya pria yang sudah tak asing di dunia akting tersebut tidak pernah melihat lawan mainnya dengan pandangan senior junior. Semua terlihat sama di matanya. 

"Dia selalu liat sebagai sesama manusia, jadi enak ngobrol kenalan, pokoknya enggak ada level-levelan gitu disini," jelas Esta lagi dengan bersemangat. 

Ganteng Mirip Shah Rukh Khan

Selain itu, Rangga Azof memang seringkali mempesona dengan penampilan dan paras tampannya. Sehingga sosok rupawan pun tak luput dari kesan pertama Esta Pramanita kepadanya. Bahkan, Azof dibilang mirip Shah Rukh Khan. 

"Jadi humble, asik, terus udah gitu ganteng juga kan Kak Azof mirip Shah Rukh Khan. Banyak banget yang bilang kayak Shah Rukh Khan," tutur Esta Pramanita dengan tawa santai. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading