Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Cerita Masa Lalu, Ungkap Peran Besar Rina Nose saat jadi Bahan Rujakan Publik

Fimela.com, Jakarta Seperti perjalanan karier pada umumnya, pedangdut Ayu Ting Ting pun pernah mengalami masa sulit ketika terjun di industri hiburan Tanah Air. Beberapa tahun lalu, akibat isu-isu miring yang menerpa kehidupan pribadinya, perempuan asal Depok, Jawa Barat itu sempat menjadi sasaran hujatan dari publik. Namun, di tengah serangan yang menerpanya, ibu satu anak itu mengenang jika ada salah satu sahabatnya yang berdiri di belakangnya sebagai support system, salah satunya ialah Rina Nose.

Dalam ceritanya, Ayu Ting Ting mengatakan jika Rina Nose adalah salah satu rekan yang sama sekali tak pernah menghujat dan menghakiminya. Menurutnya, sikap Rina Nose yang sangat menghargainya membuat ia menaruh rispek besar padanya sampai saat ini.

"Sekarang, di setiap acara mana pun, walaupun yang lain suka ngeledek gue atau ikut-ikutan menghina, menghujat, menyinggung, nyindir atau apa pun itulah, tapi Teh Rina adalah orang yang nggak pernah ikut campur. Jadi gue bisa berpikir, 'Oh Teh Rina nggak rese, sampai kapan pun gue akan respect ke dia'," kata Ayu Ting Ting di YouTube Channel-nya.

"Bahkan lo ketawa cengengesan, nyinyir aja nggak pernah, dan itu akan gue ingat sampai kapan pun," sambungnya pada Rina Nose

Sangat Menghargai

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting menilai jika Rina Nose berbeda dari kebanyakan orang yang menghakimi segala sesuatu yang sempat menjadi kabar miring di kehidupan pribadinya. Menurutnya, Rina Nose sama sekali tak menunjukkan gelagat yang menyudutkannya.

"Kan kita punya mata, punya perasaan, punya telinga, kita tahu lah, bisa lihat kalau lo sangat menghargai adik lo ini," ujar Ayu Ting Ting.

Siap Pasang Badan

Tak hanya itu, bahkan Ayu Ting Ting masih ingat betul di satu momen Rina Nose mau 'pasang badan' untuk jadi tempatnya berkeluh kesah di tengah hujatan publik yang menjamur. Padahal, Ayu Ting Ting menilai kala itu keakraban mereka belum terlalu dekat dan hanya saling mengenal lantaran sama-sama terlibat di industri hiburan.

"Dulu tuh, pas lagi zaman-zamannya gue rame banget, orang semua pada nge-bully gue. Aatu-satunya orang yang gue ingat, dia nge-WhatsApp gue, nggak ada angin nggak ada hujan, jarang ngobrol lama, tiba-tiba dia WhatsApp gue, 'Neng, Teteh siap kok jadi 'tempat sampah' buat kamu," kata Ayu Ting Ting.

"Gue kaget, 'gue mau cerita apa nggak nih?'. Gue kaget, seorang Teh Rina yang kita jarang ketemu, tapi lo bisa tahu apa yang gue rasain, kondisi gue, lo satu-satunya orang yang gini, 'Ayo sini, ada gue nih'," pungkasnya kemudian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading