Sukses

Entertainment

5 Pasangan Artis yang Ramai Digosipkan Dekat tapi Tak Pernah Pacaran

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air kerap diwarnai bumbu-bumbu romansa yang menarik. Tak jarang para artis terlibat cinlok hingga adanya rumor pacaran.

Tak jarang juga dua artis jadi ajang perjodohan oleh para penggemar. Ada yang memang terang-terangan mengaku pacaran, tapi ada juga yang nyatanya tak melibatkan cinta sama sekali.

Berikut adalah beberapa pasangan artis yang kerap dijodohkan tapi sebenarnya tak pernah pacaran. Ada yang bisa tebak siapa saja?

Fuji An - El Rumi

Setelah putus dengan Thariq Halilintar, banyak fans tiba-tiba menjodohkan Fuji dengan El Rumi. Bahkan fans sudah membentangkan layar kapal untuk mendukung Elji (El-Fuji).

Awal perjodohan itu pernah diungkap Fuji terjadi karena mereka menghadiri acara yang sama. Karena dianggap cocok dan punya chemistry, perjodohan itu pun berlanjut karena keduanya masih sama-sama single hingga kini. Nyatanya, mereka tak pernah benar-benar dekat atau pacaran.

Ariel NOAH - BCL

Ariel NOAH dan BCL memiliki hubungan pertemanan yang dekat. Beberapa kali mereka juga terlibat project musik bareng karena kecocokan secara profesional dan personal.

Sepeninggal suami pertamanya, BCL single cukup lama dan kerap dijodohkan dengan Ariel. Namun sang penyanyi cantik ini ternyata tak ada perasaan lebih pada Ariel, dan ia melabuhkan hati pada Tiko Aryawardhana.

Afgan - Rossa

Pasangan yang satu ini juga sangat ramai dijodohkan oleh para penggemar. Mereka memang kerap saling menunjukkan perhatian bahkan yang lebih dari teman.

Namun di tengah derasnya rumor pacaran, kenyataannya mereka berdua hanya berteman baik. Baik Afgan dan Rossa sejauh ini diketahui tak menjalin asmara.

Arya Saloka - Amanda Manopo

Amanda Manopo dan Arya Saloka juga jadi pasangan yang bisa mencuri hati fans lewat chemistry mereka. Tandem sebagai lawan main di sinetron, banyak yang gagal move on dari kisah romansa mereka.

Hal itu tentu jadi masalah karena status Arya yang sudah beristri. Sayangnya beberapa fans militan masih mendukung Andin dan Mas Al jadian di dunia nyata. Namun sampai kini mereka tak pernah membenarkan rumor cinlok.

Ayu Ting Ting - Boy William

Pamer kemesraan memang tak serta merta memastikan dua orang sedang menjalin ikatan cinta. Apalagi di dunia hiburan, kedekatan dua artis bisa jadi ajang untuk mempromosikan kedua belah pihak.

Ayu Ting Ting dan Boy William 'memainkan' gimmick tersebut dengan seolah-olah mesra sebagai pasangan. Namun ibu satu anak itu tak benar-benar memilih Boy sebagai calon suami. Sampai kini Ayu masih betah melajang dan kuat sebagai single parent.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading