Sukses

Entertainment

Awas! Diet Bisa Kena Maag, Ini Trik Nyaman Atasi Masalah Lambung ala Puspa Dewi

Fimela.com, Jakarta Nama Puspa Dewi sempat viral beberapa waktu lalu. Ia yang disebut sebagai nenek cantik ini sudah berusia kepala lima. Namun, paras dan perawakannya tetap terlihat segar dan sehat karena pola hidup yang baik.

Beberapa lama tak terdengar kabarnya, Puspa Dewi kini mencoba peruntungan dengan bisnis dalam bidang kesehatan. Di sini, Puspa Dewi menyoroti statistik penderita penyakit maag di Indonesia yang semakin meningkat.

Puspa Dewi, sebagai sosok yang peduli terhadap kesehatan masyarakat, Puspa Dewi merasa tergerak hatinya untuk mencari solusi. Terlebih sang anak juga memiliki masalah yang sama yaitu terkait lambung.

"Anakku, Daniel Hadi itu kan dulu gemuk ya. Terus dia diet, mungkin dietnya keterusan atau gimana gitu, sehingga dia jadi kena penyakit maag," kata Puspa Dewi kepada awak media, baru-baru ini.

Healthy dan Happy

Indonesia merupakan negara dengan kekayaan alam yang melimpah. Dari banyak sekali tanaman yang tumbuh di Indonesia, tak sedikit yang memiliki khasiat sebagai obat. Salah satunya adalah Umbi Garut.

Setelah melakukan riset yang cukup panjang dan berkonsultasi dengan berbagai ahli, maka lahirlah Solita, sebuah brand inovatif yang fokus pada solusi untuk masalah kesehatan masyarakat.

Ini adalah minuman serbuk Umbi Garut untuk mengatasi masalah asam lambung, maag, dan GERD. Diluncurkan pada 12 Desember 2023, Solita hadir dengan dua varian rasa, yaitu cokelat dan thai tea.

"Saya peduli dengan kesehatan masyarakat Indonesia. Saya ingin semua orang di sekitar saya healthy dan happy," ujar Puspa Dewi.

Gandeng Ahli Gizi

Dalam pengembangan produk, Puspa Dewi berkonsultasi dengan para ahli untuk menemukan kandungan paling terbaru dan teruji untuk mengatasi masalah asam lambung, maag, dan GERD. Hasilnya, Solita membawa kandungan yang belum digunakan di Indonesia yaitu Mucosave, campuran ekstrak kaktus dan zaitun yang telah teruji efektif meredakan gejala asam lambung, maag, dan GERD.

Ahli Gizi Dera Alghaniyyu S, S.Gz mengungkapkan manfaat produk berdasarkan kandungan yang ada tersebut. "Ini dapat menurunkan bahkan menghilangkan gejala asam lambung dan GERD," ujarnya.

"Aman dikonsumsi ketika sedang diet penurunan berat badan karena kandungan Solita yang rendah kalori dan rendah gula, dan dapat menangkal radikal bebas karena mengandung antioksidan," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading