Sukses

Entertainment

Pengakuan Manis Indra Priawan Jatuh Cinta Sejak Pandangan Pertama, Nikita Willy Ternyata Sempat Minta Kepastian

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cerita cintanya masing-masing dan Indra Priawan mengaku dirinya jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat Nikita Willy datang ke sekolahnya untuk bermain rugbi.

"Kayaknya aku yang suka duluah deh, karena aku dari dulu sudah naksir sama kamu dari SMA sebenarnya," ucap Indra Priawan sambil menatap mana Nikita Willy, dalam sebuah video yang ramai di TikTok.

Mendengar hal tersebut, Nikita Willy sempat tak percaya, "Demi apa?" katanya. "Gara-gara kamu main rugbi di sekolah aku," lanjut Indra Priawan mengingat jelas kenangan masa itu.

Cerita Nikita Willy

Setelah Indra menyebut momen itu, Nikita Willy langsung mengingat dengan jelas kejadian itu.

"Oh ya jadi lucu banget waktu SMA kita enggak sengaja ketemu karena aku tanding rugby di sekolahnya Indra. Jadi di situ kamu ngelihat aku untuk pertama kalinya kan?" ujar Nikita.

Kepastian

Sejak pertemuan tersebut keduanya pun semakin dekat. Menariknya, kepada Indra, Nikita Willy dengan berani meminta kepastian hubungan yang mereka jalani.

"Yang nembak duluan siapa? Yang nambak duluan Niki," kata Indra yang disambut gelak tawa sang istri.

"Enggak, bukan nembak duluan. Jadi tuh cuma nanya kayak 'What are we?' Karena kita sudah dekat sebulan lebih terus kayak 'Ini gue mau dijadiin pacar atau enggak sih, kok enggak ditembak-tembak?', ya sudah aku nanya, 'What are we'," jelas Nikita.

 

Pentingnya Status Hubungan

Bagi Nikita, memastikan status sebuah hubungan adalah harus dan Indra memaklumi hal tersebut.

"Zaman dulu harus ditembak dulu ya," ujar Indra. "Iya," jawab Nikita Willy memastikan. "Kayak tahu ini pacaran, ada hubungannya apa enggak?" tandas Indra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading