Sukses

Entertainment

Sinopsis Gyeongseong Creature yang Dibintangi Park Seo Joon dan Han So Hee

Fimela.com, Jakarta Gyeongseong Creature menjadi salah satu serial yang begitu dinanti tahun ini. Dibintangi Park Seo Joon dan Han So Hee, Gyeongseong Creature bercerita tentang gelapnya dunia di tahun 1945, di mana mereka harus berhadapan dengan monster yang lahir dari ketamakan manusia.

Di musim semi tahun itu, Jang Tae Sang (Park Seo Joon) adalah orang paling kaya di Gyeongseong, di mana ia adalah penguasa Rumah Harta Karun Emas, juga seorang informan yang paling di andalkan di kota tersebut.

Suatu hari Jang Tae Sang ditangkap oleh polisi Jepang dan bertemu dengan Komisaris Polisi Ishikawa yang mengancam akan mengambil semua hartanya, jika ia tak berhasil menemukan orang yang ia cari. Ia adalah Myeong Ja, Nyonya Ishikawa yang menghilang secara misterius.

 

Waktu yang Terbatas

Ishikawa pun memberikan waktu kepada Tae Sang untuk menemukan Myeong Ja sampai bunga sakura berguguran, yang mana sangat singkat. Dengan segala kekuatannya, ia mengerahkan seluruh sumber daya yang dimiliki, namun sayang usahanya tak membuahkan hasil.

Rasa frustasi pun memenuhi dirinya sampai ia bertemu dengan Yoong Chae Ok (Han So Hee) dan ayahnya Yoon Joong Won (Jo Han Chul) yang tak lain adalah detektif yang dikenal luar biasa.

 

Bekerjasama

Dalam perjalanannya, Chae Ok membawa misinya sendiri, yaitu menemukan ibunya yang hilang. Bersama Tae Sang mereka bekerja sama mencari sosok yang hilang dengan menyusup ke Rumah Sakit Ongseong, di mana semua kecurigaan tertuju.

Saat mereka menjelajahi rahasia tersembunyi di sana, berhadapan dengan monster yang lahir dari ketamakan manusia pun menjadi hal tak terhindarkan. Kini mereka pun tak sekadar mencari sosok yang hilang, tetapi juga memulai perjuangan untuk bertahan hidup yang sesungguhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading