Sukses

Entertainment

Park Seo Joon dan Han So Hee Tersipu Malu Dipuji Sutradara Gyeongseong Creator, Kerjanya Disebut Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Serial Gyeongseong Creature yang begitu dinanti akan tayang pada 22 Desember 2023 mendatang. Jelang perilisannya yang tinggal menghitung hari, sutradara Chung Dong Yoon, Park Seo Joon, dan Han Soo Hee berkesempatan berbincang dengan rekan media dari berbagai negara, Selasa (19/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Chung Dong Yoon pun mengungkap pandangan dirinya tentang Park Seo Joon dan Han Soo Hee, di mana ia juga memuji keduanya sebagai sosok populer Korea yang begitu profesional dalam bekerja.

"Mungkin agak memalukan untuk mengatakan ini di depan wajah mereka, tapi keduanya adalah representatif aktor dan aktris populer Korea. Setidaknya itu lah yang dikatakan orang lain," ucap sang sutradara yang kemudian membuat Han So Hee dan Park Seo Joon tersipu malu menutupi wajahnya.

Sangat Profesional

Pujian pun berlanjut, dalam kesempatan itu Chung Dong Yoon membagikan pengalaman kerjanya dengan Park Seo Joon dan Han So Hee, yang ia sebut sangat profesional. Lebih dari itu, keduanya bahkan melampaui ekspektasi dirinya.

"Saya sangat ingin bekerja dengan mereka untuk waktu yang lama. Dan hal lainnya adalah, keduanya sangat profesional dengan apa yang mereka lakukan," ucap Chung Dong Yoon.

"Kadang-kadang ketika saya melakukan sesuatu yang bodoh atau mempermalukan diri sendiri, mereka selalu ada untuk mendukung saya dan melampaui ekspektasi saya," lanjutnya.

 

Ada Banyak Kesenangan

Kesenangan dan rasa puas pun didapatkan Chung Dong Yoon saat bekerja dengan Park Seo Joon dan Han So Hee selama penggarapan serial Gyeongseong Creator. Terlebih keduanya berhasil menciptakan chemistry yang apik ke dalam layar.

"Saya memiliki waktu yang luar biasa bekerja bersama mereka, karena saya benar-benar menyaksikan chemistry mereka yang mereka bawa ke layar, juga melihat kepribadian mereka bersinar. Saya pikir, saya mendapatkan banyak kesenangan," tutupnya.

Gyeongseong Creature

Serial Gyeongseong Creature menceritakan sekumpulan orang yang akan bertarung melawan berbagai makhluk mengerikan yang lahir dari keserakahan manusia.

Dengan latar musim semi tahun 1945 di kota Gyeongseong (nama terdahulu dari Seoul), serial akan hadir dalam dua bagian pada 22 Desember 2023 dan 5 Januari 2024 di Netflix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading