Sukses

Entertainment

Aktris Han So Hee Alami Cidera Saat Syuting Drama Gyeongseong Creature, Ini Kata Agensinya

Fimela.com, Jakarta Aktris Han So Hee selalu dinanti penampilannya, saat ini ia pun tengah menjalani syuting drama thriler terbarunya Gyeongseong Creature yang juga dibinangi aktor Park Seo Joon. Sayangnya baru-baru ini dilaporkan jika Han So Hee mengalami cidera di wajah saat melakukan sebuah adegan.

"Han So Hee mengalami cedera ringan di wajah saat syuting adegan aksi untuk drama Gyeongseong Creature," kata pihak agensinya 9ato dikutip dari laman AllKpop, Rabu (3/8/2022).

"Aktris tersebut segera mengunjungi ruang gawat darurat, dan saat ini, dia telah menerima perawatan darurat. Untungnya, cederanya ringan. Dia tidak memerlukan operasi," lanjutnya soal kondisi Han So Hee.

 

Kejadian

Agensi pun menjelaskan jika kecelakaan tersebut terjadi saat Han So Hee menggerakkan tubuhnya. Kini aktris 27 tahun itu pun dilaporkan mengambil waktu istirahat.

"Adegan tersebut tidak melibatkan aksi berat. Kecelakaan itu terjadi saat Han So Hee menggunakan tubuhnya secara alami. Semua kru di lokasi syuting menunjukkan kekhawatiran, karena cedera pada wajah dapat meninggalkan bekas luka. Untuk saat ini, Han So Hee telah memutuskan untuk beristirahat sementara, dan dia tidak akan dapat melanjutkan syuting segera. Dia berencana untuk beristirahat sebentar sebelum melanjutkan syuting," jelas pihak agensi.

Tentang Gyeongseong Creature

Drama thriller Gyeongseong Creature akan menghadirkan kisah para pemuda yang bertarung melawan monster yang lahir dari keserakahan dan kebencian di Gyeongseong 1945

Di serial Gyeongseong Creature Han So Hee akan memerankan tokoh Yoon Chae Ok, seorang yang menjalani hidup berbeda dengan Jang Tae Sang. Selama hidupnya Yoon Chae Ok harus bertahan hidup dalam situasi yang sulit. Kondisi itu pun membuatnya terampil menggunakan senjata dan pisau.

Kemudian Park Seo Joon akan memerankan tokoh Jang Tae Sang. Ia adalah pria kaya dari Bukchon yang memiliki wawasan yang tajam dan tahu bagaimana bertahan di dunia. Jang Tae Sang juga sangat terkenal di Bukchon karena kepribadiannya yang ramah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading