Sukses

Entertainment

Jawab Pertanyaan Fans yang Insecure dengan Penampilan, Ini Kata Han So Hee

Fimela.com, Jakarta Penampilan menjadi salah satu hal yang kerap dikhawatirkan banyak orang, bahkan tak sedikit yang stres karenanya. Baru-baru ini aktris Han So Hee menjawab pertanyaan penggemarnya, yang merasa kehilangan harga diri karena tak merasa cantik.

"Saya seorang siswa SMA berusia 17 tahun. Stres terberat saya adalah penampilan saya. Ketika saya melihat Anda, Anda selalu terlihat sangat baik, tetapi ketika saya melihat diri saya sendiri, saya kehilangan harga diri. Bagaimana rasanya terlihat seperti Anda? Tolong ajari saya cara meningkatkan harga diri saya," tanya seorang fans.

Mendapat pertanyaan tersebut, Han So Hee pun mengungkap jika dirinya juga pernah merasakan hal sama soal penampilannya. "Aku mungkin mendapat banyak kebencian karena mengatakan ini, tetapi aku juga merasa insecure dengan penampilanku," katanya dilansir dari video yang diunggah W Korea.

Menyembunyikan

Di balik sosoknya yang terlihat sempurna, Han So Hee mengatakan jika ia menyembunyikan rasa insecure dan menutupi kekurangannya. Han So Hee pun mengingatkan agar jangan menilai harga diri dari penampilan.

“Saya tahu ini terdengar klise tetapi jangan mendasarkan harga diri Anda pada penampilan. Seiring bertambahnya usia saya menyadari, semakin saya fokus pada penampilan luar, diri saya menderita," ujarnya.

"Daripada berfokus pada penampilan Anda, saya sarankan Anda mempelajari hobi baru atau berolahraga untuk kesehatan Anda. Cara itu Anda dapat membentuk inner-self Anda.”

Buang Waktu

Melihat usia penggemarnya yang masih 17 tahun, Han So Hee kemudian mengatakan jika mencemaskan penampilan hanyalah membuang waktu.

Bintang Soundtrack #1 itu pun mengingatkan penggemarnya untuk tidak stres soal penampilan dan fokus pada sekolah, serta membuat kenangan indah dengan teman-temannya. "Kamu benar-benar cantik, apa adanya," tandas Han So Hee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading