Sukses

Entertainment

Bintangi Drama Baru dengan Park Seo Joon, Han So Hee Merasa Terhormat

Fimela.com, Jakarta Han So Hee akan kembali hadir dengan beragam proyek baru. Selain Sondtrack #1 yang akan tayang pada 23 Maret 2022 mendatang di Disney+ Hotstar, Han So Hee juga membintangi serial drama Korea Gyeongseong Creature, bersama aktor Park Seo Joon.

Proyek Han So Hee dan Park Seo Joon pun menjadi satu hal yang dinanti banyak orang, mengingat saat ini keduanya adalah aktor papan atas Korea Selatan.

Bicara soal proyek drama tersebut, Han So Hee mengatakan jika dirinya merasa gugup. Selain dari ' 100 Days My Prince ,' ini adalah pertama kalinya saya melakukan drama sejarah, jadi saya sangat khawatir, tapi saya mempersiapkan diri dengan baik namun tetap gugup," ujar Han So Hee kepada Star News, dikutip dari laman Soompi, Selasa (15/3/2022).

Kehormatan

Lebih lanjut Han So Hee mengatakan jika dirinya merasa terhormat bisa beradu akting dengan Park Seo Joon, yang sayap kariernya telah sampai ke Hollywood.

"Merupakan suatu kehormatan untuk membuat proyek ini dengan senior yang baik, dan saya berusaha untuk tidak kekurangan sehingga saya dapat menciptakan sinergi yang baik di dalamnya," ucapnya.

Persiapan Matang

Sebagai aktris profesional yang dicintai banyak penggemar drama Korea, Han So Hee pun menyiapkan drama terbarunya dengan berbagai persiapan matang. Soal kualitas, Han So Hee telah membuktikan kemampuan dirinya lewat beragam peran menantang yang ia mainkan.

"Secara khusus, saya mencoba untuk memperluas perspektif saya sehingga keberadaan saya dapat selaras dengan baik tanpa canggung dalam situasi asing dalam hal pakaian, cara berbicara, dan latar belakang," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading