Sukses

Entertainment

Han So Hee Bicara Soal kisah Cintanya di Masa Lalu, Pernah Alami Cinta Tak Berbalas

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea terbaru Han So Hee, Soundtrack #1 yang ia bintangi bersama Park Hyun Sik akan segera tayang. Baru-baru ini, Han So Hee pun menceritakan pengalaman cintanya di masa lalu, saat mengungkap pengalaman syuting drama tersebut.

Dikatakan Han So Hee, Soundtrack #1 mengingatkannya pada pengalaman masa muda, yang mana ia pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.

"Ini adalah drama yang membuatku kembali melihat perasaan masa muda saat mengalami cinta tak berbalas, dan mengingat kembali bagaimana aku saat itu," ujar Han So Hee.

Menanti Salju Pertama dengan Park Hyung Sik

Dalam kesempatan itu, Han So Hee juga menurutkan jika ia dan Park Hyung Sik memiliki momen menikmati turunnya salju pertama.

“Saat syuting bersama Park Hyung Sik, kami pernah menyebut sangat ingin melihat salju pertama, apa pun yang terjadi. Kemudian, ketika kami sedang syuting di rumah Eun Soo, tiba-tiba turun salju sangat lebat, seperti sesuatu yang keluar dari lukisan. Saya ingat, saat itu untuk sementara waktu, kami hanya menyaksikan salju yang turun," kenangnya.

Karakter

Di Soundtrack #1 Han So Hee memerankan tokoh Lee Eun Soo yang sederhana dan selalu jujur dengan emosinya. Bicara soal Eun Soo, Han So Hee mengatakan jika karakter tersebut memiliki kehidupan yang mirip dengannya.

"Eun Soo memiliki banyak kesamaan dalam kehidupan nyataku. Aku benar-benar memperhatikannya agar aktingku tidak berlebihan dengan kepribadian (Eun Soo) yang jujur dan berani," katanya.

Soundtrack #1 yang disutradarai oleh sutradara Vincenzo dan The Crowned Clown, Kim Hee Won, akan tayang perdana pada 23 Maret 2022 di Disney+ Hotstar.

What's On Fimela
Loading