Sukses

Entertainment

Beredar Foto yang Disebut sebagai Bukti Song Kang dan Han So Hee Kencan, Ini Kejadian Sebenarnya

Fimela.com, Jakarta Pada hari Sabtu (18/6/2022) di media sosial ramai dengan unggahan foto yang disebut sebagai bukti jika Han So Hee dan Song Kang berkencan.

Melansir laman Koreaboo, Minggu (19/6/2022), foto tersebut sempat muncul di sebuah akun Instagram yang diduga milik sasaeng fan Song Kang. Dua orang yang terlihat memakai masker itu pun tak jelas dikenali, namun akun tersebut mengunggah foto tersebut menggunakan tagar #SongKang dan #HanSoHee, hingga menimbulkan kembali rumor asmara yang sempat melibatkan mereka.

Rumor asmara Han So Hee dan Song Kang sudah muncul sejak tahun 2021, di mana keduanya membintangi serial drama Korea Nevertheless. Sejak saat itu, banyak orang yang bertanya-tanya soal kebenaran hubungan di antara keduanya.

 

Bukan Song Kang

Seiring munculnya foto tersebut, kegaduhan pun terjadi di media sosial. Di tengah kegaduhan itu, hari ini (19/6/2022) lawan main Han So Hee di serial My Name, Moon Sang Min meluruskan jika sosok pria di foto tersebut adalah dirinya.

Versi Asli

Moon Sang Min pun mengunggah versi asli dari foto yang beredar, di mana ia menunjukkan bahwa orang di sebelah Han So Hee adalah dirinya, dan foto tersebut diambil saat para pemain serial My Name berjumpa.

Seiring dengan unggahan Moon Sang Min, media Korea Insight juga menjelaskan jika foto tersebut diambil di acara pertemuan 'My Name' oleh seorang fotografer yang dekat dengan Han So Hee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading