Sukses

Entertainment

Dikta Sampai Aldi Taher Jadi Penampil di One There Lands

Fimela.com, Jakarta Beragam perayaan menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 banyak dihelat di berbagai tempat. Salah satunya adalah event One There Lands yang digelar Taman Mini Indonesia Indah (TMII)yang berkolaborasi dengan Lights On.

Event One There Land ini menawarkan konsep unik dan menarik mulai dari konser musik 12 hari mulai tanggal 21 Desember 2023 sampai 1 Januari 2024 dimeriahkan oleh puluhan musisi tanah air, podcast, hingga stand-up comedy.

Beberapa musisi pada line up fase pertama diantaranya OKAAY (23 Desember), Aruma (24 Desember), GJLS (25 Desember), Aldi Taher (25 Desember), Dikta (27 Desember), Hindia (28 Desember), dan lainnya.

Kuliner dan Budaya

Kemeriahan acara One There Land juga bisa dinikmati oleh para pecinta kuliner, terdapat Jakarta Crunchy Area yang khusus menyajikan segala jenis makanan produk baking/pastry. Mulai dari yang sedang viral saat ini sampai yang ter-legend yang ada di Jakarta.

Pada bagian beverages, di Crunchy Area dapat ditemukan berbagai jenis minuman dari coffeeshop panutan di Jakarta hingga minuman kekinian. Selain itu, juga ada Skena Market Land yang terdiri dari Fashion Show, 100 UMKM exhibition, playground, dan stand-up comedy.

Direktur Utama TMII, Claudia Ingkiriwang mengatakan bahwa selain konser 12 hari One There Land yang dimeriahkan oleh musisi tanah air, juga ada pertunjukkan yang mengusung budaya tanah air.

"Kami juga akan menampilkan pertunjukan-pertunjukan musik dan tari daerah, serta wayang kulit sebagai upaya pelestarian akan seni tradisi," ujarnya.

Terbuka Untuk Umum

Sementara itu, perwakilan dari Lights On mengaku antusias dengan event yang menyuguhkan hiburan komplit ini. Pihaknya begitu senang dengan kolaborasi dengan TMII untuk menggelar event One There Lands.

"Kami yakin event ini akan menjadi salah satu event yang diminati di salah satu taman rekreasi Indonesia," ujar Ratu Assyiffa Kusumah, PR Lights On.

Nadhif Basalamah yang baru saja merilis single Penjaga Hati merasa senang bisa menjadi bagian event One There Lands. "Terimakasih Lights On dan Taman Mini Indonesia Indah, yang telah memberi kepercayaan buat saya menjadi pembuka untuk Ome There Lands. Pemgalaman luar biasa, dan senang sekali melihat antusias penonton. Mudah-mudahan tahun depan One There Lamds lebih besar lagi," ujarnya.

One There Land terbuka untuk umum. Pengunjung hanya perlu membayar harga tiket bundling, untuk weekdays sebesar Rp.65 ribu dan pada weekend menjadi Rp.80 ribu. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk TMII.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading