Sukses

Entertainment

Pernah Jadi Pelayan Restoran, Lee Jong Suk Bikin Pengunjung Membeludak

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika Lee Jong Suk memulai kariernya dari nol di industri hiburan. Sebelum mendapatkan kepopuleran seperti sekarang, ia sempat bekerja sebagai pelayan di restoran milik komedian Kim Ki Wook.

Pada tayangan Knowing Bros di JTBC pada 16 Desember 2023, Kim Ki Wook mengungkap jika Lee Jong Suk pernah bekerja di restorannya di Apgujeong, Gangnam. Dalam tayangan tersebut, diketahui bahwa Lee Jong Suk dulu bekerja sebagai pelayan yang dikenal karena penampilannya yang menarik di restoran tersebut.

"Lee Jong Suk menjadi pelayan di restoranku sekitar tiga sampai empat bulan saat ia bekerja sebagai model. Sepanjang waktu tersebut, kami mendapat banyak pelanggan karena dirinya,” ujar Kim Ki Wook.

Keluar

Sayangnya kekasih IU itu tiba-tiba berhenti bekerja di restoran itu dan tidak lama kemudian restoran tersebut tutup. Menurut Kim Ki Wook, ada keterkaitan antara keduanya.

“Tanpa Lee Jong Suk, bisnis tak sebagus sebelumnya. Pelanggan enggak datang, penjualan turun, jadi aku gulung tikar,” tutur Kim Ki Wook.

Disapa

Cerita Kim Ki Wook tentang Lee Jong Suk tak sampai di sini. Beberapa tahun kemudian, keduanya bertemu kembali di lokasi syuting drama Korea. “Aku mendapat kesempatan jadi cameo dalam drakor SBS, Doctor Stranger yang dibintangi Lee Jong Suk. Adegan yang akan diambil adalah konfrontasi antara Lee Jong Suk dan aku,” jelasnya.

Ia ingat betapa gugup dirinya menjalang syuting. “Saat hari pengambilan gambar aku menunggunya muncul dan kemudian aku mendengar seseorang datang mendekat. Itu adalah Lee Jong Suk. ‘Sudah lama enggak ketemu’, begitu kata dia. Aku benar-benar kagum soal betapa terbukanya dirinya soal hal itu. Menurutku, ia adalah sosok berjiwa besar,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading