Sukses

Entertainment

Hubungannya Sering Dicibir Netizen, Aaliyah Massaid Ungkap Alasannya Masih Bertahan Dengan Thariq Halilintar

 

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar masih saja menjadi topik pembicaraan yang panas. Setelah keduanya putus dari mantanya masing-masing mereka memutuskan untuk memiliki hubungan bersama, hal itu sontak membuat netizen terkejut.

Banyak netizen yang tidak menyukai kebersamaan Thariq dan Aaliyah dan tidak jarang netizen membandingkan keduanya dengan masa lalu keduanya. Baru-baru ini Aaliyah hadir di YouTube The Ramlans Family berbincang dengan Olla Ramlan mengenai hubungannya dengan Thariq.

“Setelah putus sama sang S, lagi berhubungan sama Thoriq?” tanya Olla.

“Iya, ih aku ga pernah nyebut nama dia loh,” jawab Aaliyah tersipu malu.

“Manggilnya apa?” tanya Olla lagi.

“Abang,” saut Aaliyah.

“Ga manggil sayang?” tanya Olla meyakinkan.

“Iya, ya beda lah,” jawab Aaliyah dengan suara pelan.

 

 

 

 

 

Berkomitmen

 

Aaliyah juga mengungkap bahwa dirinya san Thariq susah mempunyai komitmen bersama. Diketahui juga Aaliyah meeupakan sahabat dekat Aurel Hermansyah dan Thariq merupakan adik iparnya, hal itu bisa mempermudah komunikasi Aal dan Thariq.

“Bukan HTS sih, jadi lebih komitmen aja sih,” kata Aaliyah.

“Kebetulan kan cowo yang lagi aku deket sekarang itu adik iparnya sahabat aku, jadi mereka sering komunikasi,” tambahnya.

Olla Ramlan juga sempat menanyakan apakah Aal memiliki masalah dengan mantang Thariq seperti banyak berita yang beredar. Aaliyah juga mengungkap bukan hanya dirinya yang sering dibandingkan dengan mantan Thariq tapi begitu juga sebaliknya.

“Kamu selalu promblem ga sama mantannya pacar yang sekarang?” tanya Olla.

“Kalau untuk aku personaly, aku sih ga ada masalah ya. Ibaratkan aku tidak merusak atau mengambil sesuatu dari seseorang,” jawab Aal.

“Yang dibanding-bandingkan bukan cuma aku tapi abang juga, misalnya ada yang ngetag tentang mantan aku. Semua masa lalu kan udah selesai maksudnya semua orang berhak melanjutkan kehidupannya,” tambahnya.

Alasan Masih Bertahan

 

Banyak netizen yang tidak menyukai hubungan keduanya ternyata tidak membuat Aaliyah menjadi ingin meninggalkan Thariq, wanita cantik 21 tahun tersebut mengungkap alasannya mengapa masih bertahan dengan Thariq.

“Kenapa aku masih berani melanjutkannya karena aku tidak mencoba jahat kepada orang lain dan aku juga tidak menggambil something that’s not mine. Jadi aku masih santai aja sih dan emang ga ada masalah,” kata Aaliyah.

“Ga mungkin aku masih menjalankan apa yang ada sekarang kalau misalkan aku tidak merasa dihargai, cocok, seneng, kalau aku ga merasakan itu semua ya mending udah pergi aja dari kemarin,” imbuhnya.

“Tapi misalkan aku masih disini berartikan ada sesuatu yang memang nyambung, ngobrolin soal pekerjaan bisa, keseharian bisa, pelajaran bisa, politik bisa, kehidupan bisa, itu kan semua menyenangkan, enak aja sih ada orang buat diajak ngobrol, apalagi kita punya masa lalu yang kayaknya tuh kita bisa deep talk,” imbuhnya lagi.

“Kepikiran ga sih mau nikah muda?” tanya Olla.

“Ya manusia kan cuma bisa berencana, lagi-lagi kan Allah yang mengatur semuanya, kita mah berdoa aja jadi manusia,” jawab Aaliyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading