Sukses

Entertainment

Liburan di Yogyakarta, Penampilan Inul Daratista Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Momen liburan natal dan tahun baru memang selalu dinanti setiap orang, termasuk pedangdut Inul Darastista. Tak jauh-jauh ke laur negeri. Kali ini, pemilik goyang Ngebor itu mengajak keluarganya untuk berlibur di Yogyakarta. 

Melalui media sosialnya, Inul Daratista membagikan momen keseruannya saat berlibur di Yogyakarta. Ibu satu anak itu terlihat mengunjungi beberapa destinasi wisata yang viral bersama keluarganya.

Inul Daratista pun ingin mencoba beberapa fasilitas umum. Hal itu dilakukan, agar dia bisa merasakan segala faslitas tanpa privilege sebagai seorang selebriti. 

Gunakan Masker

Saat liburan di Yogyakarta, Inul Daratista sengaja menutup wajahnya dengan masker, menutup leher, mengenakan topi, dan sunglesses. Selain bisa menikmati fasilitas umum, dia juga teringat biaya perawatan yang sangat mahal karena itu harus dijaga. Penampilannya yang sangat beda pun sempat membuat masyarakat heran, apalagi saat dia menyewa payung untuk berteduh saat di pantai. 

"Parangtritis, yang sewain payung ngelihatin saja tapi ragu-ragu wkwkwkw, sewanya dilebihin banyak, yang jualan ga dibeli tapi dapat cuan, tapi pada gak ngeh. Wong aku brukutan, sayang kulite perawatane mehong shay. Demi family happy, asikin ajalah," tutur Inul Daratista.

Komentar netizen

Unggahan Inul Daratista itu pun langsung dikomentari netizen. Mereka mengatakan sulitnya menjadi seorang selebriti saat liburan di negeri sendiri, karena tidak bisa menikmati keindahan demi tuntutan para penggemar. 

"Kalo buka masker bisa diserbu khalayak sepantai, sak kepiting udang keong ikut semua minta selfie bareng," kata netizen. "Jadi artis itu gak se-enak yg di liat orang-orang,keluar liburan gak bebas," kata netizen lainnya. "Ya Allah aku kok sedih yaa ngeliat bunda seperti ini. Ini salah satu contoh gak enaknya jadi artis, mau pergi ke tempat ramai aja musti kayak ninja gitu, semua di tutupin," timpal netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading