Sukses

Entertainment

Natasha Rizky Semangati Desta Tanding Tenis, Kini Tak Bisa Lagi Salaman

Fimela.com, Jakarta Perceraian tak serta merta memutus komunikasi Desta dan Natasha Rizky. Baru-baru ini mereka menunjukkan momen hangat meski sudah tak bersama sebagai suami-istri.

Caca datang memberi dukungan pada Desta yang bertanding di Rans Sport Party pada Sabtu. 23 Desember 2023 kemarin. Ia mengajak Miskha, putri kedua mereka jadi supporter setia.

Hal menarik terjadi ketika Natasha Rizky masih memanggil Desta dengan panggilan sayangnya, Abuy. Panggilan itu bukan berarti ia masih cinta, karena Caca sempat menyebut jika ia kini menganggap Desta sebagai teman.

Jaga Jarak

Momen menarik berikutnya terjadi ketika Desta mendatangi Natasha Rizky dan Miskha di barisan penonton. Usai mencium sang putri, Desta berniat menjabat tangan Caca, tapi sang mantan istri terlihat jaga jarak.

Natasha Rizky menyatukan kedua telapak tangannya di dada, sebagai isyarat mereka tak bisa bersentuhan. Desta tampak kaget sesaat, lalu membalas dengan gestur serupa.

Sedih dan Senang

Cuplikan video Desta dan Caca 'bersalaman' diunggah ke TikTok dan ramai jadi perbincangan. Banyak yang salut dengan Caca karena memegang teguh agamanya, tapi tak sedikit juga yang sedih melihat keduanya kini tak lagi bersama.

Apalagi tatapan Miskha ketika melihat dua orang tuanya kini harus menjaga jarak. "Yang paling sedih adalah tatapan Miskha ngeliat kedua orang tuanya," kata salah satu netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading