Sukses

Entertainment

Berwajah Lugu, Seleb TikTok Asal Korea Dituding Lakukan Kekerasan Seksual

Fimela.com, Jakarta Looks can be deceiving, perkataan lama tersebut ternyata masih relevan di zaman sekarang. Seorang seleb TikTok yang memiliki 55 juta pengikut bernama Seo Won Jeong membuat publik kecewa dengan perbuatannya.

Dikenal dengan kontennya sebagai Mama Guy atau Mama's Boy, Won Jeong dituding melakukan kejahatan pada seorang perempuan secara seksual. Ia beraksi dengan seorang teman pria lain dengan modus mengajak minum alkohol.

Korban mulanya diajak minum di salah satu tempat, dan dipaksa menenggak alkohol sampai mabuk. Won Jeong kemudian membawa sang korban ke rumah temannya dan melakukan tindakan kekerasan seksual tersebut. 

Lapor Polisi

Sang korban sempat tak sadar ketika dirinya diperkosa oleh dua pria tersebut. Ketika ia bangun, ia seketika menelepon polisi karena mendengar suara rekaman (diduga ketika ia diperkosa) dan melapor dirinya telah dilecehkan.

Tak lama, polisi datang ke tempat kejadian perkara dan mengetuk pintu rumah. Karena menolak membuka pintu, bantuan dari tim Pemadam Kebakaran dikerahkan. Wonjeong dan temannya langsung diamankan pihak berwajib untuk dimintai keterangan.

Sempat Menghilang

Kejadian ini ternyata sudah terjadi sejak beberapa waktu lalu. Saat ini kasus sang seleb TikTok masih diproses dan jika terbukti bersalah, hukuman tujuh tahun penjara telah menanti.

Sang kreator konten memang terlihat sudah cukup lama tak mengunggah konten baru. Sempat buat fans bertanya-tanya, ternyata berita yang muncul sama sekali tak terduga. Banyak yang kaget saat mendengar TikToker berwajah lugu ini tega melakukan kekerasan seksual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading