Sukses

Entertainment

Ditemani Eca Aura, Alam Ganjar Ternyata Jago Ngedance di Konser TWICE Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kabar Alam Ganjar sudah putus dengan pacar terdahulu buat rumor kedekatan dengan Eca Aura makin kencang berhembus. Apalagi mereka baru saja terlihat sedang nonto bareng konser TWICE di Jakarta International Stadium Sabtu (23/12/2023) lalu.

Kedatangan TWICE ke Jakarta memang disambut antusias. Di konser ini ramai dengan para fanboy yang ingin bertemu langsung dengan Nayeon dkk, termasuk Alam.

Kebersamaan Eca Aura dan Alam Ganjar diunggah di platform X oleh akun @oseanic. Rupanya anak cawapres Indonesia itu sudah cukup hapal dance break milik TWICE. Ia tampak asyik bergoyang di sesi khusus ketika kamera mencari penonton untuk adu dance.

Simak selengkapnya Visi Misi Ganjar Mahfud.

Lebih Jago Ngedance

Unggahan pengguna X tersebut menampilkan Alam sedang berjoget lagu lawas populer milik TWICE berjudul Cheer Up. "Ga pernah kan lu liat mas Alam joget TWICE," tulis akun tersebut seraya menampilkan videonya.

Banyak netter yang ikut berkomentar melihat bakat tersembunyi Alam Ganjar. Ia rupanya lebih jago ngedance ketimbang sosok yang berada di sampingnya, yakni Eca Aura.

Interaksi Manis

Di video tersebut Eca Aura memang tampak lebih tenang dan mengamati Alam yang asyik ngedance. Netter menyoroti interaksi mereka yang makin manis dari waktu ke waktu.

"Mas Alam bisa khilaf juga kalo nonton K-pop." "Eca cuma senyum liatin😂, sambil mikir wah besok kudu belajar dance-nya," kata netter mengomentari kedekatan mereka.

Kehadiran Alam dan Eca pun membuat para penonton di sekitarnya ikut mengamati. Meski belum menyatakan pacaran, keduanya terlihat makin lengket.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading