Sukses

Entertainment

Eca Aura Beri Surprise Ulang Tahun, Pacar Alam Ganjar Disebut Perempuan Sabar

Fimela.com, Jakarta Putra Ganjar Pranowo, Alam Ganjar belum lama ini baru saja berulang tahun ke-22 pada 14 Desember 2023. Ia dapat kejutan dari sosok yang dikabarkan dekat dengannya, Eca Aura.

Di salah satu unggahan TikTok yang viral, tampak Eca datang dengan kejutan. Ia membawa kue ulang tahun dengan tiba-tiba, membuat Alam senyum sumringah.

Momen itu juga disaksikan orang-orang terdekat yang ikut merayakan ulang tahun Alam. Selain itu netter juga ramai berkomentar pada dua orang yang saling unjuk perhatian ini.

Simak selengkapnya Visi Misi Ganjar Mahfud.

Dibandingkan dengan Pacar Jefri Nichol

Netter ikut senang, tapi juga penasaran dengan kedekatan mereka. Alam diketahui menjalin hubungan dengan perempuan bernama Anggitha Ayu yang sudah beberapa tahun pacaran.

Anggitha disamakan netter dengan Maria Theodore, pacar Jefri Nichol. Maria tampak santai saja ketika Jefri terlihat dekat dengan perempuan lain untuk keperluan promosi atau lainnya.

"Kayanya pacar Alam mirip Maria Theodore, perempuan tersabar," kata salah satu netter. "Makin mesra aja mereka," sahut lainnya.

Kabar Putus

Namun belakangan ramai juga kabar yang menyebut Alam dan Anggitha telah putus. Namun belum ada pernyataan resmi terkait status tersebut.

Sementara itu Alam dan Eca sudah makin dekat dan jadi pertanyaan, karena keduanya beda agama. Akankah kisah cinta berlanjut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading