Sukses

Entertainment

Lesti Kejora tak Bedakan Ibunda Rizky Billar, Perlakukan Sama Seperti Ibu Kandungnya

Fimela.com, Jakarta Rasa hormat Lesti Kejora kepada ibu Rizky Billar yang merupakan mertuanya ternyata sama seperti kepada ibu kandungnya. Sebagaimana diketahui bahwa momen Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Pada hari tersebut, biasanya banyak orang yang memberikan ucapan terima kasih dan sayangnya kepada ibunda. Sebagaimana Lesti Kejora yang mengucap rasa syukur dan terima kasihnya kepada ibunda.

"Mah hatur nuhun, hatur nuhun mama uda mengajarkan banyak hal untuk tteh supaya bisa menjalani hidup di dunia ini dengan sabar dan ikhlas dan harus selalu bersyukur," kata Lesti Kejora di laman Instagramnya, lestikejora, belum lama ini.

Jadi Anak Paling Beruntung

Dalam unggahannya tersebut, Lesti juga menyatakan bahwa dirinya merupakan seorang yang sangat beruntung karena memiliki ibu yang hebat. Lesti pun merasakan menjadi seorang ibu ketika sudah melahirkan anak pertamanya, Baby L.

"Teteh anak yang paling beruntung bisa di lahirkan oleh wanita hebat seperti mamah setelah tteh punya anak jadi tau rasa nya perjuangan mama membesarkan dan mendidik anak itu pelajaran dan pengalaman yang MasyaAallah tidak bisa di ungkapkan dengan kata2," tutur Lesti.

"Beruntung dan bersyukur punya orang tua dan ibu hebat yang tidak pernah nuntut anaknya dalam segala hal love mama sehat selalu dan panjang umur ya ma biar bisa selalu doain tteh.SELAMAT HARI IBU UNTUK SEMUA WANITA2 HEBAT #JANJIGAKNYERAH?“ lanjut Lesti Kejora.

Tak Membedakan

Tak hanya memberikan perlakuan terbaik untuk ibu kandungnya, Lesti juga memperlakukan ibu mertuanya dengan sangat apik. Pada momen Hari Ibu tersebut, Lesti mengirim bunga kepada ibunda Rizky Billar.

Pada sebuah video yang diunggah Rosmala Dewi, ibu mertuanya, terlihat sebuah buket bunga yang dikirimkan oleh Lesti. Dalam video tersebut tampak kartu ucapan yang ditujukan kepada ibu Dewi, dengan ucapan 'Selamat Hari Ibu' dari Lesti.

"Makasih. Alhamdullillah Selamat Hari Ibu," ujar Rsmala Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading