Sukses

Entertainment

Libur Setelah 20 Tahun Berkarya, Ini Alasan Ariel NOAH Hiatus di 2024

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH membuat keputusan mengejutkan dengan mengambil waktu libur dari dunia musik Indonesia. Dalam pernyataannya, Ariel berserta para personel NOAH memutuskan untuk rehat sejenak sebelum kembali berkarya di masa depan, walaupun waktu pasti kembali belum ditentukan.

Keputusan mengambil waktu istirahat ini diumumkan oleh Ariel NOAH di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat pada 23 Desember 2023. Menurut Ariel NOAH, 2024 jadi periode libur panjang bagi mereka yang berkarya selama 20 tahun.

"Akan libur panjang setelah 20 tahun berkarya," ucap Ariel NOAH.

Kreativitas

Alasan di balik keputusan istirahat adalah untuk memberikan waktu dan ruang bagi kreativitas baru. Ia berharap dengan mengambil istirahat, mereka bisa mengerjakan banyak hal baru dan menyegarkan pikiran sebelum melanjutkan perjalanan di dunia musik Indonesia.

"Gue jarang liburan," ujar Ariel sambil menegaskan jika liburan jadi momen yang penting.

Kejutan

Ariel NOAH mengatakan jika liburan ini akan memberikan kesempatan baginya untuk berpikir kreatif sebelum kembali ke dunia musik Indonesia. Walaupun belum ada kepastian soal waktu kapan NOAH akan kembali, Ariel mengisyaratkan jika ada kejutan yang menarik.

"Gue belum bisa bilang, nanti saja dan pasti ada kejutan," jelas Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading