Sukses

Entertainment

Alasan Anak Ariel, Alleia Anata Irham Antre Saat Konser NOAH

Fimela.com, Jakarta Anak Ariel NOAH, Alleia Anata Irham sempat viral di media sosial ketika konser NOAH di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, pada 3 Desember 2023. Alleia terlihat sedang antre untuk masuk ke konser NOAH, walaupun ia adalah anak dari vokalis NOAH yang tampil di acara tersebut.

Alleia mengonfirmasi jika dirinya memang terlihat di antrian konser itu. "Oh itu, iya itu aku antre, karena nemenin teman," ujar Alleia ketika dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 7 Desember 2023.

Ia menjelaskan jika ketika itu ia datang bersama teman-temannya dan memilih antre karena dirinya tak ingin meninggalkan teman-temannya. "Aku tuh disamperin panitia, dikasih ID, disuruh masuk. Tapi nggak mau, karena nggak enak ninggalin teman-teman. Akhirnya, ya, aku ikut antre tapi nggak beli tiket. Nggak enak ninggalin mereka semua," jelas Alleia anak Ariel NOAH.

Privilege

Walaupun biasanya Alleia mendapatkan akses untuk masuk ketika nonton konser NOAH, akan tetapi kali ini ia datang bersama teman-temannya dan memilih untuk tak meminta banyak akses kepada panitia.

"Alhamdulillah, aku dapat privilege, tapi aku ingin memakainya dengan benar. Aku nggak mau merepotkan orang lain. Kalau bawa teman seperti kemarin, aku anterin mereka ngantri, nggak mungkin minta banyak akses," ungkapnya.

Nolak Nonton di Backstage

Bahkan Alleia menolak untuk nonton konser NOAH dari backstage. Ia ingin menyaksikan aksi panggung sang ayah dari depan panggung.

"Aku jarang mau ke backstage kalau nonton Noah. Karena aku suka melihat lighting. Aku tahu bahwa papah mikirin konser, stage, dan lighting. Makanya aku senang menonton dari depan," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading