Sukses

Entertainment

Alasan Alleia Pilih Antre di Konser NOAH Walau Dapat Akses Khusus

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu video Alleia Anata Irham, putri Ariel NOAH sedang ramai diperbincangkan. Ia terlihat mengantre di konser NOAH yang notabene band ayahnya sendiri.

Potongan video Alleia berdiri dan antre bersama para penonton lain pun sukses mencuri perhatian. Banyak yang salut karena meski punya akses khusus, ia memilih tak menggunakannya.

Alleia mengaku dapat ID dari panitia untuk masuk. Namun karena tak enak dengan teman, ia pun mengikuti mereka.

"Aku tuh disamperin panitia, dikasih ID, disuruh masuk. Tapi nggak mau, karena nggak enak ninggalin teman-teman. Akhirnya, ya, aku ikut antre tapi nggak beli tiket," kata Alleia dilansir dari Liputan6.com (10/12/2023).

Tak Ingin Merepotkan

Selain karena ingin kumpul bareng teman, Alleia juga ingin lebih bijak dengan privilege. Putri Ariel dan Sarah Amalia ini tak ingin merepotkan orang dengan hal yang ia inginkan.

"Alhamdulillah, aku dapat privilege, tapi aku ingin memakainya dengan benar. Aku nggak mau merepotkan orang lain. Kalau bawa teman seperti kemarin, aku anterin mereka ngantri, nggak mungkin minta banyak akses," jelasnya lagi.

Lebih Suka Nonton Langsung

Meski dapat akses backstage, Alleia nyatanya lebih suka nonton dari area penonton. Ia ingin fokus sebagai penonton ketimbang melihat kerepotan di balik layar. 

"Aku jarang mau ke backstage kalau nonton Noah. Karena aku suka melihat lighting. Aku tahu bahwa papah mikirin konser, stage, dan lighting. Makanya aku senang menonton dari depan," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading