Sukses

Entertainment

Kalah di Superstar Knockout, Adhisty Zara Ceritakan Sang Kakak yang Mengajak Adu Tinju

Fimela.com, Jakarta Adhisty Zara mantan anggota JKT48, atau biasa dilihat sebagai aktris dari sederet film tanah air, beberapa waktu lalu hadir sebagai lawan tinju Lula Lahfah di Superstar Knockout. Meski mendapatkan kekalahan, pemeran Acha dalam film Mariposa itu mengaku tak kapok untuk melakukan adu tinju di kesempatan lain. 

Zara yang belum lama ini hadir dalam podcast Deddy Corbuzier pun menceritakan satu momen lucu terkait adu tinju tersebut dan berkaitan dengan sang kakak, Hasyakyla atau kerap disapa Caca Eks JKT48. 

"Gua kalah tinju nih, lagi sedih-sedihnya, lagi sakit-sakit badan kan, lagi istirahat, ini orang ke Bali, liburan," ujar Zara sembari melihat Caca. 

 

Diajak Duel

Zara pun melanjutkan bahwa nyatanya di saat seperti itu, sang kakak mengajaknya untuk adu tinju. Ia pun menceritakan dengan suasana yang memang santai dan hanya untuk obrolan seru-seruan belaka. 

"Terus enggak lama ngechat aku eh sini lu kita sewa ring tinju, lu tinju lawan gua. Lima menit kemudian, enggak berani ya haha cupu," tuturnya dengan meniru suara Caca. 

Tidak Pegang Handphone

Dengan ajakan dari Caca tersebut, Zara mengaku tidak menerimanya lantaran pada saat itu memang sedang tak memegang handphone. Obrolan ringan itupun sontak disambut gelak tawa dari mereka yang berada di studio, karena keduanya cekcok seperti adik kakak pada umumnya dan terlihat begitu lucu. 

"Lima menit, emang gua pegang handphone terus?" timpalnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading