Sukses

Entertainment

Kronologi Putri Isnari Dangdut Academy Pingsan di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Putri Isnara Dangdut Academy jadi pusat perhatian publik. Hal tersebut bermula saat ia mengisi sebuah acara off air di Rokan Hulu, Riau. Pasalnya di penghujung penampilannya, perempuan cantik ini tiba-tiba pingsan di atas panggung.

Tak ayal momen Putri Isnara pingsan di panggung pun viral di media sosial. Putri terlihat langsung digendong oleh timnya ke belakang panggung.

Putri Isnari pun langsung mendapatkan pertolongan pertama. Setelahnya tim manajemen berinisiatif untuk membawa Putri Isnari ke penginapan walaupun acara belum selesai.

Menangis

Saat perjalanan, Putri Isnari terlihat menangis karena kejadian tersebut. Ternyata Putri Isnari merasa khawatir hal itu membuat para penonton dan penyelenggara acara jadi kecewa.

“Putri menangis, karena khawatir membuat masyarakat Rokan Hulu & client kurang puas terhadap penampilannya,” seperti itu yang tertulis dalam vlog di channel YouTube Putri Isnari.

Permintaan Maaf

Insiden itu sendiri terjadi setelah Putri Isnari menyelesaikan tugasnya di atas panggung. Kewajibannya untuk menghibur para penonton di acara tersebut sudah terpenuhi.

“Maaf ya, hari ini aku kembali lagi drop. Tapi alhamdulillahnya udah selesai semua lagunya. Ya mudah-mudahan masyarakat Rokan Hulu terhibur dengan persembahan-persembahan aku, dan maaf atas segala kekurangan,” jelasnya.

“Tadi memang itu karena mungkin terlalu semangat. Pokoknya tadi itu aku udah nggak mikir gitu loh. Aksi panggung itu kayak yang lompat sana lompat sini. Jadi ya mudah-mudahan sih bisa lebih mengontrol lagi kalau ngerasa udah capek harus bisa mengontrol. Tapi tadi aku gas-gas-gas,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading