Sukses

Entertainment

Hari Pertama Syuting Gyeongseong Creature, Han So Hee Mengaku Lehernya Jadi Kaku

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Han So Hee mengungkapkan pengalaman pertamanya ketika syuting hari pertama Gyeongseong Creature. Hal tersebut terungkap pada konferensi pers Gyeongseong Creature yang digelar secara daring.

Han So Hee mengaku jika dalam syuting hari pertama, ia menjalani pengambilan gambar dengan menggunakan kamera ultra high-speed. Pada momen tersebut, ia diharuskan menengok dengan cepat. Tak hanya sekali, iia melakukan adegan tersebut sekitar 20 kali.

“Leherku jadi kaku, dan keesokan harinya aku enggak bisa nengok karena kaku banget. Ya, rasanya hampir seperti melakukan adegan siksaan seperti Park Seo Joon,” ungkap Han So Hee.

Kena Mental

Gara-gara syuting hari pertama itu, Han So Hee dan Park Seo Joon mengaku sempat mengalami 'kena mental'. “Aku disiram air, aku basah kuyup, aku hampir merasa seperti, ‘Apa aku disiksa, ya?’ dan ‘Apa begini ya, penyambutan di lokasi syuting?” ucap Park Seo Joon.

“Ini juga syuting adegan pertamaku, yang membuatku berpikir, ‘Hei ini syuting hari pertama, hari terakhirnya seperti apa?’” kata Han So Hee.

Positif

Walaupun demikian, Han So Hee dan Park Seo Joon mengaku sama-sama melihat sisi positif di balik kerasnya syuting yang mereka jalani.

“Ini membuatku berpikir, bahwa keteguhan sutradaralah yang membuat adegan ini sungguh hebat,” tutur Han So Hee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading