Sukses

Entertainment

Tak Jarang Dijodoh-jodohkan, Salma Salsabil Akui Merasa Risih

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-12, Salma Salsabil kini semakin berada di puncak kariernya. Miliki fans 'salmine' yang semakin banyak di berbagai penjuru daerah di tanah air, hingga berkesempatan tampil dalam upacara HUT RI 17 Agustus lalu di Istana Merdeka. 

Berbagai momen dan perjalanan panjang dilaluinya hingga kini. Selain berbicara karier, belakangan ini Salma kerap dijodoh-jodohkan dengan salah satu penyanyi dari Indonesian Idol 2023.Sebab itulah, saat ini hubungan asmara dan pertanyaan siapa pacar Salma Salsabil tengah menjadi sorotan. 

Dengan adanya hal demikian, Salma mengaku merasa risih. Perasaan itu diungkapkan olehnya ketika berbincang dengan Luna Maya di TS Talks. 

"Risih ada," ungkap Salma Salsabil. 

Asumsi Tidak Sesuai dengan Kenyataan

Merasa risih bukanlah tanpa sebab, melainkan memang asumsi yang bertebaran di kalangan netizen tidak sesuai dengan kenyataan sebenarnya. Justru, Salma mengatakan itu berbanding terbalik. 

"Karena gini, di kenyataan sama asumsi mereka itu tuh berbanding terbalik sekali. Jadi kayak, enggak kita tuh sebenarnya enggak kayak gitu enggak gini, tapi dia tetap memaksa," ujarnya lagi. 

Tidak Ambil Pusing

Semakin banyaknya asumsi tersebut, pada akhirnya Salma tidak mau ambil pusing dengan membiarkan asumsi-asumsi itu. Namun, ia tetap sudah menegaskan bahwa kenyataannya tidaklah demikian. 

"Akhirnya lama kelamaan ya udah kalau misalnya kamu memaksa untuk berasumsi seperti itu ya silahkan. Tapi, dari kami enggak gitu," pungkas Salma. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading