Sukses

Entertainment

Ini Arti Nama Baru Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan sudah menganti anaknya dari Mihammad Leslar Al Fatih menjadi Muhammad Levian Al Fatih saat merayakan ulang tahun kedua sang anak.

Lesti Kejora menjelaskan jika nama baru sang buah hati sebenarnya digunakan sejak lama termasuk di akun Instagram sang anak. Rizky Billar mengungkapkan proses pencarian nama hingga nama Levian menjadi pilihan.

“Nama Levian itu sebenarnya saya mencari referensi nama-nama yang berawalan dari L. Setelah saya cari tahu... saya kepikiran nama Levian. Lalu, saya kasih nama (itu),” ucap Rizky Billar.

Arti Nama

Tertarik dengan nama Levian, Rizky Billar mengulik artis di balik nama tersebut. Levian merefleksikan doa dan harapan yang indah.

“Lalu saya kulik-kulik Levian itu artinya apa, ya? Sebetulnya saya nggak tahu artinya. Setelah saya cari tahu artinya sangat banyak kebaikan dalam nama Levian itu. Salah satunya adalah, Levian itu berarti seorang yang besar nantinya,” jelas Rizky Billar seperti dilansir di channel YouTube Intens Investigasi, 26 Desember 2023.

“Orang yang bertanggung jawab atas tanggung jawab yang diemban. Orang yang bijaksana, yang nanti bisa merangkul banyak orang. Itu sih yang saya dapatkan setelah mencari tahu nama dan mudah-mudahan itu menjadi suatu doa,” ungkapnya.

Alasan

Terkait soal nama Leslar yang dihilangkan, pasangan ini punya alasan kuat. Lesti Kejora dan Rizky Billar membayangkan jika kelak Baby L dan namanya bukan Leslar.

“Kita kepikiran nama (Leslar) itu kombinasi kita. Lalu, kita berpikir kalau kita kasih nama Leslar untuk anak pertama lalu ada anak-anak berikutnya, artinya dia merasa: Aduh kok gue nggak dikasih nama Leslar, kok cuma abang gue doang?” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading