Sukses

Entertainment

Aditya Zoni Jelaskan Sang Ayah Belum Mengetahui Ammar Zoni Tersandung Kasus Narkoba Lagi

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini, ayah dari Ammar Zoni, Suhendri Zoni tidak mengetahui jika anaknya tersandung kasus narkoba lagi. Kabar tersebut dibenarkan oleh adik Ammar, Aditya Zoni.

Suhendri Zoni masih dirawat di salah satu rumah sakit. Oleh karena itu, Suhendri dari televisi dan smartphone agar lebih fokus dengan pemulihan kesehatan.

“Bapak belum tahu sama sekali. Bapak belum tahu, makanya TV ataupun HP itu kita singkirkan karena bapak belum tahu. Mengingat kondisi bapak, kondisi bapak yang lumayanlah,” ujar adik Ammar Zoni seperti yang dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi, 26 Desember 2023.

Tidak Bisa Membayangkan

Aditya Zoni sadar jika sang ayah cepat atau lambat akan mengetahui Ammar Zoni tersandung kasus narkoba lagi dan ditetap sebagai tersangka. Selain itu, ia tidak bisa membayangkan perasaan dari Suhendri Zoni.

“Maksud saya… jadi mungkin (bapak) belum harus tahu juga. Nanti kalau sudah sehatan sedikit baru kita kasih tahu pelan-pelan (bahwa Bang Ammar narkoba lagi),” jelas Aditya Zoni.

Menggantikan

Seperti diketahui, Ammar Zoni ditangkap polisi di sebuah apartemen di kawasan BSD, Tangerang Selatan pada 12 Desember 2023. Ammar pun diancam hukuman maksimal 4 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar.

“Selesai turun dapil kita langsung datang ke rumah sakit, melihat kondisi bapak, karena memang, kan di sini, secara enggak langsung saya menjadi kepala keluarganya menggantikan Bang Ammar,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading