Sukses

Entertainment

Ditanya Lebih Memilih Istri atau Anak, Begini Jawaban Suami Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Nikita Willy dan Indra Priawan membuat konten di channel YouTube miliknya, pasangan ini membahas soal parenting. Pada konten tersebut, Nikita menanyakan siapa yang lebih dipilih oleh Indra, istri atau anak.

Menurut Indra Priawan, seseorang akan hidup hanya bersama pasangan hingga hari tua. "Gini menurut aku, kalau misalkan anak punya keluarga, mereka punya kehidupan sendiri, tapi pas sudah tua kita pasti balik sama istri kita, sama pasangan kita, dan di akhir hidup ya sama pasangan kamu," ujar Indra Priawan.

"Sama anak juga penting memperbaiki hubungan, kalau misalkan sama anak pas anak udah menikah mereka punya kehidupan sendiri, tapi kalau sama pasangan makin tua kita makin spend more time sama pasangan," lanjut suami Nikita Willy, Indra Priawan.

Perbedaan

Menurut literatur yang dibaca oleh Indra Priawan, seseorang akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan pasangannya seiring bertambahnya usia. Sedangkan anak, akan tumbuh dewasa cenderung punya kesibukan lain.

"Waktu itu aku pernah ngelihat grafik kalau sama anak mentok itu pas di umur 20-an, 20-an mentok spend time paling banyak sama anak terus kemudian turun, tapi kalau sama pasangan makin lama grafiknya makin naik, makin lama kehidupan cuma sama pasangannya doang," ungkapnya.

Sahabat

Menurut Indra, jika seseorang sudah mencapai usia senja, maka biasanya pasanganlah satu-satunya teman yang menemani menjalani sisa usia. "Kamu kalau misalkan sudah 70 tahun, hang out sama siapa? pasti sama pasangan," jelasnya.

"Jadi kalau bisa buatlah pasangan kamu sebagai sahabat kamu ya," sahut Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading