Sukses

Entertainment

Punya Gaya Hidup Sehat, Putri Patricia Mengaku Heran Dirinya Mengidap Tumor

Fimela.com, Jakarta Hingga kini, Putri Patricia hingga kini masih eksis di dunia hiburan. Seperti diketahui, ia sudah berkarier di dunia hiburan pada era 1990-an. Di usianya yang sudah 43 tahun, Putri tetap terlihat awet muda.

Akan tetapi, di balik pola hidupnya yang sehat, Putri Patricia justru didiagnosa mengidap tumor pada dinding rahim. Ia pun terpaksa menjalani operasi pengangkatan tumor yang sudah dilakukannya beberapa waktu lalu.

Putri Patricia mengaku heran, pasalnya sebelum didiagnosa mengidap tumor, dirinya mengaku sering menjalankan pola hidup sehat seperti rajin berolahraga. Bahkan ia mengaku tak punya genetik tumor dari keluarganya.

Stres

Dalam penjelasannya kepada Maia Estianty, Putri Patricia menekankan jika dirinya tak mempunyai genetik tumor yang diidapnya. Ia juga menyebut dirinya kerap berolahraga namun tak bisa membendung dirinya dari stres.

"Lebih ke bingung sih. Rajin olahraga, hidup sehat-sehat banget, genetik keluarga nggak ada. Jadi stres, sudah pasti sih, kayaknya iya. Gara gara stres," ujar Putri Patricia seperti yang dikutip dari channel YouTube Maia AlElDul TV.

Tumor Diangkat

Membahas soal tentang pengangkatan tumor pada tubuhnya, Putri Patricia menyampaikan sejumlah tahapan yang harus dijalaninya.

"Di USG disuruh menjalanai pemeriksaan lanjutan. Ternyata ukuran 7-8 cm nempel di dinding rahim. Next step disuruh cityscan, atau MRI. Pas di MRI, dua kali, harus diangkat, ya sudah," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading