Sukses

Entertainment

20 Tahun Berlalu, Putri Patricia Akhirnya Klarifikasi Kabar Pernah Pacaran dengan Didi Riyadi

Fimela.com, Jakarta Di era tahun 2000an, aktris Putri Patricia pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan drummer sekaligus aktor, Didi Riyadi. Bukan tanpa alasan, kedekatan keduanya saat pasca terlibat di beberapa project sinetron kala itu seolah mengonfirmasi adanya hubungan tersebut. Sekitar 20 tahun berselang, gosip tersebut pun akhirnya terkonfirmasi.

Dalam sebuah program televisi, Putri Patricia yang bertindak sebagai bintang tamu diminta untuk mengklarifikasi soal kedekatannya dengan Didi Riyadi dahulu. Mendapat pertanyaan tersebut, Putri Patricia pun terkejut seperti tak menyangka hal yang sudah lama berlalu kembali dikulik.

"Ya ampun kenapa sih orang selalu nanya itu. It's been 20 years," kata Putri Patricia saat jadi bintang tamu program Rumpi No Secret, beberapa waktu lalu.

Sering Kerja Bareng

Lebih lanjut, perempuan yang kini berusia 43 tahun itu pun tak menampik jika saat sama-sama menjadi bintang sinetron, ia dan Didi Riyadi punya kedekatan yang cukup akrab. Menurutnya, hal itu tak terlepas dari seringnya mereka berdua dipasangkan dalam sejumlah project sinetron.

"Karena sudah sering banget kerja bareng, tiap hari ketemu, keluar kota, jadi chemistry-nya sudah dapat banget, orang jadi mikirnya pacaran kali ya," bebernya.

Bantah Pacaran

Meski punya kedekatan yang khusus, namun Putri Patricia membantah jika dirinya sempat berpacaran dengan drummer grup band Element tersebut. Menurutnya, kedekatan mereka hanya sebatas rekan kerja yang hampir setiap hari bertemu kala itu.

"Ya, nggak (pacaran), gimana dong. Itu kita cuma lagi foto, chemistry-nya dapat, kayak Galih dan Ratna dulu," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading