Sukses

Entertainment

Tinggalkan Catatan, Lee Sun Kyun Aktor Parasite Ditemukan Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Lee Sun Kyun, salah satu aktor senior dari Korea Selatan dikabarkan meninggal dunia. Laporan itu dimuat di berbagai situs berita nasional hingga internasional pada hari ini, 27 Desember 2023.

Sunkyun dikenal sebagai aktor kawakan dengan berbagai judul film, salah satunya Parasite yang mengguncang dunia perfilman. Sayang, nasibnya berakhir dengan tragis.

Menurut kabar, Lee Sun Kyun ditemukan meninggal dunia di kawasan Waryong Park di Jongno-gu, Seoul. Diduga kuat 48 tahun ini mengakhiri hidupnya sendiri.

Tinggalkan Catatan

Kantor berita Yonhap mengungkap dugaan bunuh diri tersebut setelah ditemukan catatan yang diduga ditulis sendiri oleh Lee Sun Kyun. Sebuah memo ia tulis mirip pesan terakhir sebelum melakukan aksinya.

Namun hingga kini pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab meninggalnya Sunkyun. Sementara ini, penyebab kematian sang aktor adalah menghirup briket beracun di dalam mobil yang ia kendarai. 

Tersandung Kasus

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Lee Sun Kyun sempat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Ia sempat tertangkan dengan barang bukti ganja dan beberapa jenis narkotika lainnya.

Kasus tersebut diduga memperparah kondisi mental aktor dua anak itu hingga mengalami depresi. Ia sempat mengaku jika dirinya dijebak, sehingga pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan. Penggemar berharap kasus narkoba dan kematian Sunkyun segera menemukan titik terang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading