Sukses

Entertainment

Disebut Keluarga Punya Toleransi Kuat, Ini 6 Potret Yuni Shara Berkunjung ke Henry Siahaan Saat Momen Natal

Fimela.com, Jakarta Walaupun sudah bercerai, akan tetapi Yuni Shara dan Henry Siahaan masih berhubungan baik. Hal tersebut terlihat ketika Yuni tampak menghadiri silaturahmi Natal di kediaman mantan suaminya.

Acara yang digelar pada 25 Desember 2023 itu juga terlihat dihadiri oleh mantan Henry Siahaan lainnya, Nur Afni Octavia. Berpose dengan mantan suaminya, Yuni Shara tampak tak canggung.

Yuni Shara pun mengunggah sejumlah potret silaturahmi Natal bersama Henry Siahaan dan dua putranya, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obrien Siahaan di akun Instagram pribadinya. Lantas seperti apa potret Yuni Shara saat hadir di acara Natal di kediaman Henry Siahaan?

Di acara tersebut, Yuni Shara tampil cantik dengan busana serba hitam. Ia mengenakan atasan tanpa kerah yang dipadu dengan rok pendek.

Cavin Obrient Salomo Siahaan tampil tampan dengan mengenakan atasan putih dipadu dengan setelan jas. Ia terlihat serasi dengan Yuni Shara.

Melalui akun Instagram pribadinya, Yuni Shara mengucapkan selamat natal untuk orang-orang yang merayakannya.

Salah satu foto yang mencuri perhatian publik adalah saat Yuni Shara berfoto bersama Henry Siahaan dan Nur Afni Octavia.

Tak ayal postingan Yuni Shara ini pun mendapat pujian dari netizen. Bahkan banyak netizen yang menyebut momen ini sebagai keluarga cemara.

Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, Yuni Shara dan Henry Siahaan menikah di Perth, Australia pada 7 Agustus 2002.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading