Sukses

Entertainment

Belum Menikah di Usia 43 Tahun, Putri Patricia: Jodohnya Belum Dikasih Sama Tuhan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Putri Patricia menjadi bintang tamu di channel YouTube Maia AlElDul TV. Pada kesempatan tersebut, perempuan cantik kelahiran 24 Mei 1980 ini mengungkapkan kondisinya setelah didiagnosa mengidap tumor.

Ia mengungkapkan jika dirinya kini sudah berangsur puluh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Bahkan Putri Patricia sempat bingung mengapa dirinya bisa mengidap tumor lantaran ia punya pola hidup yang sehat.

Selain membahas soal kesehatan, Maia Estianty sempat menanyakan soal asmara dari Putri Patricia. "Kenapa memutuskan untuk single?" tanya Maia. "Bukan memutuskan, jodohnya belum dikasih sama Tuhan. Jadi selama ini masih single," ujar Putri Patricia seperti yang dikutip dari channel YouTube Maia AlElDul TV.

Kesal

Putri Patricia menanggapi pertanyaan tersebut dengan santai. Ia sendiri bukannya memutuskan untuk tak menikah, namun memang belum dipertemukan jodohnya dengan Tuhan.

"Dulu sempat kesal. Udah melewati berbagai fase, dari kecil, sampai ke peduli, sampai ke akhirnya orang capek nanyain gue," tuturnya.

Tetap Membuka Hati

Putri menegaskan jika dirinya tetap membuka hati dan mencoba melakukan pendekatan dengan seorang pria. Bahkan saat pandemi, ia sempat dekat dengan seseorang namun hubungan tersebut tak berlanjut.

Saat ditanya perasaannya ketika dijodoh-jodohkan dengan Didi Riyadi. Ia menyiratkan jika dirinya tak punya hubungan khusus dengan Didi, namun tak menutup kemungkinan untuk menjalin asmara suatu saat nanti.

"Tapi lo ngga ama dia (Didi Riyadi) ya?" tanya Maia. "Ngga," sahut Putri. "Ngga tau?" tanya Maia lagi. "Ngga tau ya bisa?" timpal Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading