Sukses

Entertainment

Penampakan Safeea dan Muhammad Ali yang Makin Besar, Disebut Cantik dan Tampan

Fimela.com, Jakarta Dari pernikahannya dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani telah dikaruniai dua anak yang semakin besar. Mereka adalah Safeea Ahmad dan Muhammad Ali. Sebagai anak dua musisi dan penyanyi yang dikenal luas, Safeea dan Ali sama populernya.

Keduanya pun kerap mendapatkan perhatian dari netizen karena Dhani dan Mulan pun kerap mengunggah potret keseharian mereka. Seperti pada unggahan Ahmad Dhani di akun media sosialnya belakangan ini.

"Our krucils," kata Ahmad Dhani di laman Instagramnya, ahmaddhaniofficial, baru-baru ini.

Sudah Besar

Pada beberapa foto yang diunggah oleh pentolan Dewa 19 tersebut, tampak Safeea dan Ali yang sudah semakin besar. Safeea sendiri terlihat mengenakan jersey klub sepak bola Manchester United berwarna merah. Ia terlihat cantik dengan rambut yang digerai saja.

Sementara Ali terlihat dengan baju kemeja. Keduanya terlihat di sebuah meja makan. Interaksi kakak beradik tersebut juga terlihat sangat hangat. Tampak Safeea yang memeluk adiknya itu.

Mirip Ahmad Dhani

Unuggahan Ahmad Dhani ini pun membuat banyak netizen memberikan komentarnya. Tak sedikit yang memuji paras kedua anak Dhani dan Mulan tersebut yang rupawan. Ada juga yang mengatakan bahwa dua anak tersebut sangat mirip Ahmad Dhani.

"MasyaAllah cepet bgt gedenya, bibit unggul," kata akun bernama d_ta7.

"Wuiih , Ali masih kecil aja ganteng yeh," ujar akun bernama arikalash_nikov.

"Kromosom nya pak dhe Dhani kuat banget ya," sambung akun slamet_wijanarko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading