Sukses

Entertainment

10 Artis yang Menikah Tahun 2023, Nomer 4 dan 7 Bikin Heboh Warganet!

 

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara selebriti sering kali menjadi topik pembicaraan yang hangat bagi banyak orang. Mulai dari berita manis hingga berita pahit hububgan para artis pasti saja menjadi makanan favorit masyarakat.

Salah satu berita manis yang pasti ditunggu-tunggu yaitu kabar pernikahan. Ternyata tidak sedikit pula selebriti tanah air yang mengakhiri kisah cintanya di pelaminan pada tahun 2023 ini.

Melalui artikel ini kalian akan diajak mengetahui siapa saja sih artis yang melangsungkan acara sakral tersebut pada tahun ini. Ada yang membuat haru dan ada juga yang mengejutkan.

Berikut 10 rentetan artis yang menikah pada 2023, nomor 4 dan 7 sampai bikin heboh warganet!

 

 

 

1. Kiky Saputri

Kiky Saputri setelah mengalami gagal nikah akhirnya dirinya menemukan belahan jiwanya yang bernama Khairi. Keduanya menikah pada 28 Januari 2023 lalu dengan menggelar acara pernikahan yang cukup megah.

2. Tyas Mirasih

 

Tyas Mirasih telah menikah dengan Tengku Tezi pada 21 Agustus 2023 lalu, pernikahan ini menjadi pernikahan untuk yang kedua kalinya bagi mereka. Setelah gagal pada hubungannya yang pertama, kini pasangan selebriti ini sudah bahagia bersama

3. Adinia Wirasti

 

Aktris cantik Adinia Wirasti ternyata sudah menikah dengan Michael Wahr pada 15 Mei 2023 lalu, pernikahannya cukup private hingga tak banyak orang yang tahu. Bukan pria sembarang, sosok suami Adinia Wirasti juga seorang aktor asal Australia.

4. BCL

 

Setelah beberapa tahun kepergian sang suami, Bunga Citra Lestari akhirnya melangsungkan pernikahannya untuk yang kedua kalinya dengan Tiko Aryawardhana 2 Desember kemarin. Sering kali dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH, pernikahan BCL tersebut membuat warganet terkejut karena hubungannya dengan Tiko jarang bahkan tidak pernah terungkap sebelumnya.

5. Jessica Mila

Jessica Mila telah mengakhiri status jomblo pada 5 April 2023 lalu, artis cantik itu menikah dengan pria idamannya yang bernama Yakup Hasibuan. Acara pernihakan mereka digelar dengan adat Batak yang cukup kental.

6. Adinda Thomas

 

Pemain film KKN Desa Penari, Adinda Thomas akhirnya resmi menikah dengan Taka Akmal pada 8 Oktober 2023 lalu. Pada hari pernikahannya Adinda tampil cantik dengan balutan busana dengan gaya adat Sunda.

7. Hanggini

 

Artis cantik Hanggini berhasil membuat warganet terkejut dengan berita bahagia yang ia sampaikan. Dia akhirnya melangsungkan pernikahan pada 2 Desember 2023 kemarin dengan Luthfi Aulia yang dimana keduanya sempat lama berpisah beberapa waktu lalu.

8. Enzy Storia

 

Lama dikenal sebagai artis cantik yang tidak memiliki kekasih, akhirnya Enzy Storia membawa kabar bahagia dirinya menikah dengan Molen Kosetra pada 20 Mei 2023 lalu. Acara pernikahan Enzy pada saat itu berlangsung mewah dan haru.

9. Mikha Tambayong

 

Pada awal tahun 2023 Mikha Tambayong membawa kabar bahagia karena dirinya menikah dengan aktor tampan, Deva Mahenra 28 Januari lalu. Diketahui keduanya suah menjalin asmara sedari 3 tahun sebelumnya, kini mereka tengah hidup bahagia dengan status barunya.

 

10. Tina Toon

 

Tina Toon telah memberlangsungkan pernikahannya dengan pujaan hatinya yang bernama Daniel 25 Juni 2023 lalu. Pernikahan keduanya diselenggarakan secara diam-diam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading