Sukses

Entertainment

Cerita Baim Wong Jual iPad dengan Harga Rp1 Juta! HP Nge-Hang, Bea Cukai Sampai Penipuan

Fimela.com, Jakarta Baim Wong kembali menuai perhatian publik dengan aksi menjual iPad dengan harga yang sangat murah. Dalam unggahan tersebut, iPad tersebut dijualnya dengan harga Rp1 juta per buah.

Yang menjadi sorotan adalah harga yang relatif sangat murah dengan jumlah iPad yang sangat banyak untuk dijual. Banyak netizen yang akhirnya menanyakan bagaimana spesifikasi barang elektronik yang selama ini memiliki imej mahal itu.

"Gua jual Ipad harga eceran. Siap2 ibu2, adek2, bapak2, dan muda mudi Indonesia. Ada yg mau nitip dari skrg?? Gua yakin abis cepet ini," ujar Baim Wong di laman Instagramnya, baimwong, baru-baru ini.

Komentar netizen pun sangat beragam. Dari pernyataan yang menyangsikan keaslian iPad tersebut, perihal bea cukai, sampai adanya penipuan yang memanfaatkan unggahan Baim Wong tersebut.

Handphone Nge-hang

Baim Wong pun mendapatkan banyak komentar dan juga chat pribadi dari banyak orang, karena unggahannya yang memberi informasi menjual iPad dengan harga murah tersebut. Ia mengaku handphone yang dipakainya sampai 'nge-hang'.

"Geblek bener, mendadak nge hang hp gua semalem! Semua minta ipad," ujarnya di laman Instagramnya.

Diadukan ke Bea Cukai

Karena sempat membuat heboh di dunia maya tersebut, Baim Wong pun mau diadukan kepada bea cukai oleh netizen. Namun, Baim sendiri menjawab dengan santai. Ia hanya berniat berbagi dengan cara yang menyenangkan.

"Saya cuma bilang, ya sudah kalau misalkan meresahkan atau gimana nggak usah (beli), tapi banyak yang pengin, nanti kita lihat saja lah," ucap Baim Wong di Pondok Indah Mall, Rabu (27/12/2023) sebagaimana dilansir dari Grid.

"Sementara ini banyak banget yang ingin, yang penting saya niatnya membantu," imbuh Baim.

Penipuan

Niat Baim Wong untuk menjual iPad dengan harga murah ini juga memancing aksi penipuan. Hal ini membuat Baim Wong merasa terkaget dengan adanya laporan yang masuk kepadanya.

"Udah ada penipuannya. Ati2 ya !! Gila ni orang2 ini !! Kenapa sih ?? Kasian mereka org2 kecil yg ketipu," ucap Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading