Sukses

Entertainment

Liburan Tahun Baru, Erika Carlina Akan Terbang ke Bangkok

Fimela.com, Jakarta Erika Carlina berencana mengisi waktu liburan akhir tahun dengan berlibur ke luar negeri. Perempuan cantik kelahiran 10 Agustus 1993 ini berencana untuk liburan di Bangkok, Thailand.

Pemilik nama Erika Carlina Batlawa Soekri ini akan liburan di Thailand selama beberapa hari. Ia akan berlibur bersama keluarga dan teman-temannya.

"Liburan tahun baru kayaknya ke bangkok deh. Kayaknya tanggal 31 sampai tanggal 3. Sebelumnya aku harus kerja dulu. Bareng teman-teman dan keluarga juga," ucap Erika Carlina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kuliner

Erika mempunyai alasan tersendiri mengapa ia memilih Bangkok sebagai tempat liburan di tahun baru. Ia mengaku ingin mencoba berbagai macam kuliner unik yang ada di Thailand.

"Kemarin sempat ke Bangkok, tempat makan di sana kan unik-unik, ya. Aku baru nyobain cumi yang lompat-lompat sama yang hidup. Banyak banget yang unik-unik di sana yang masih pengin aku cobain," tuturnya.

Tempat Adat

Tak hanya kuliner, Erika Carlina juga berencana untuk berkunjung ke salah satu lokasi yang berada di Thailand. "Ada tempat adat di sanalah yang kepingin aku lihat," jelasnya.

Erika juga mengucapkan syukur dengan banyaknya kesempatan baik yang ia alami di 2023. "Jadi 2024 aku juga enggak ngebayangin sih apa yamg bakal terjadi. Let it flow aja deh. Inginnya sih berharap ada project yang lebih besar lagi," ungkap Erika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading