Sukses

Entertainment

Tukar Kado, Erika Carlina Ungkap Momen Rayakan Natal dengan Keluarganya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Erika Carlina merayakan hari Natal 2023 bersama keluarga dan temannya. Menurut perempuan cantik kelahiran 10 Agustus 1993 ini tukar kado jadi hal yang dilakukannya bersama keluarga dan teman-temannya saat hari Natal tiba.

Bahkan acara itu menjadi momen yang paling dinantikan. "Natal menurut aku satu-satunya acara yang udah jadi kebiasaan aku. Jadi bikin acara, kumpul keluarga karena keluarga aku jauh, jadi kesempatan untuk ketemu," ucap Erika di kawasan Thamrin, beberapa waktu lalu.

"Tuker kado, iya. Sebenernya mereka lebih ke nggak sabar tiap tahun ngerayain Natal karena mereka ikut memeriahkan tukar kadonya, itu kan lucu banget kan," sambung Erika Carlina.

Cirebon

Pada momen Natal, Erika Carlina mudik ke kampung halamannya di Cirebon, Jawa Barat. Ia mengaku ingin merayakan Natal dengan makan bersama anak-anak yatim.

"Ini baru rencana, mudah-mudahan bisa kejadian. Aku mau pulang kampung ke Cirebon. Mau makan-makan sama anak yatim yang ngerayain Natal tanggal 24 sampai tanggal 25 nya," tuturnya.

Liburan ke Thailand

Tak hanya itu saja, Erika Carlina juga akan liburan akhir tahun. Ia berencana untuk liburan akhir tahun di Bangkok, Thailand.

"Liburan tahun baru kayaknya aku ke Bangkok. Kayaknya tanggal 31 sampai tanggal 3 bareng teman, sama keluarga juga," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading