Sukses

Entertainment

Diberi Target Menikah oleh Maia Estianty, El Rumi Tak Anggap Beban

Fimela.com, Jakarta Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi sepertinya sedang menikmati masa sendirinya sebagai pria. Berstatus jomblo, El lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja dan menjalani berbagai kegiatan yang disukai sepanjang tahun 2023 ini. Mengaku senang, El Rumi menegaskan tak memendam rasa iri terhadap dua saudaranya, Al dan Dul yang sudah punya kekasih.

Ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, belum lama ini, pria 24 tahun itu mengatakan status jomblonya saat ini bukanlah sebuah beban. Dikutip dari Kapanlagi, ia justru mengaku amat menikmati statusnya kini karena bisa lebih punya banyak waktu untuk eksplorasi diri.

"Ya (jomblo) setahun lebih, memang lama ya? Nggak ah, hidup saya seru sih," ujar El Rumi.

Banyak Lakukan Hal Baru

Lebih lanjut, sebagai bukti ia menikmati kesendiriannya, El Rumi pun membeberkan jika sepanjang 2023 ini dirinya banyak melakukan hal baru yang menyenangkan. Menurutnya, itu belum tentu bisa dilakukan seandainya ia memiliki seorang kekasih.

"Di tahun ini Alhamdulillah banyak juga sih yang aku lakukan. Mungkin kalau aku punya pacar belum tentu aku bisa melakukan sebanyak ini, kalau punya pacar kadang kan jangan itu, jangan ini. Alhamdulillah tahun ini karena aku single nggak ada yang melarang. Jadi tahun 2023 ini lebih ke eksplorasi diri saja sih dan kebetulan saya menikmatinya," jelasnya.

Ditarget 3 Tahun Lagi

Meski menikmati, namun El Rumi mengatakan jika dirinya sempat diberikan target oleh sang bunda, Maia Estianty untuk menikah di usia 27 tahun. Namun, lantaran rentang waktunya yang masih terbilang lama, yakni 3 tahun, ia mengaku sama sekali tak terbebani akan hal tersebut.

"(Pesan Bunda Maia) Suruh nikahnya umur 27. Ya nggak (beban) sih masih lama, tiga tahun lagi," pungkasnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading