Sukses

Entertainment

El Rumi Anggap Tahun 2023 Spesial, Bisa Wujudkan Banyak Hal karena Statusnya yang Masih Jomblo

Fimela.com, Jakarta Tahun 2023 yang akan segera berakhir dimaknai spesial oleh El Rumi. Bukan tanpa alasan, putra Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty itu menganggap tahun 2023 ini cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Ditemui awak media di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, belum lama ini, El Rumi tak menampik jika tahun 2023 dirinya punya banyak kesibukan sebagai publik figur. Menurutnya, hal itu merupakan pengalaman baru yang sangat berharga terkait kariernya sebagai seorang entertaiment.

"2023 tahun yang cukup menarik buat aku. Banyak kegiatan yang baru, banyak hal yang baru, banyak experience yang baru karena tahun 2023 ini salah satu tahun yang aku kerjanya paling banyak diantara tahun-tahun aku yang lain," kata El Rumi, dikutip dari Kapanlagi.

Ada Banyak Pencapaian

Selain punya kesibukan yang terbilang padat, adik dari Al Ghazali itu juga nyatanya mengaku memiliki beberapa pencapaian berharga sepanjang tahun ini. Ia lantas membeberkan apa saja goals yang bisa ia wujudkan di tahun 2023.

"Alhamdulillah (banyak pencapaian) senang, salah satunya kemarin menang tinju, salah satu yang prestasi lah," bebernya.

"Tahun ini Alhamdulillah banyak goals yang tercapai juga ya, The Lucky Laki ngeluarin single, terus tinju juga menang, ya macam-macam lah. Insya Allah tahun 2024 mungkin bisa lebih baik lagi,” sambung El kemudian. 

Faktor Jomblo

Jika pun ada yang kurang dari hidupnya saat ini ialah status jomblo yang masih disandang El Rumi. Namun, bukan jadi hal yang disesali, itu malah dianggapnya sebagai salah satu faktor yang membuatnya mampu mengeksplorasi diri dengan maksimal di berbagai bidang yang disenangi sepanjang tahun ini.

"Alhamdulillah tahun ini karena aku single, nggak ada yang melarang. Aku mau coba boxing boleh, mau coba media clash boleh, coba main freefire, mau main bulutangkis lawan Aa Raffi bisa, bola pantai bisa. Jadi tahun 2023 ini lebih ke eksplorasi diri saja sih dan kebetulan saya menikmatinya, jadi nggak ada halangan yang lain,” pungkasnya

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading