Sukses

Entertainment

Teuku Ryan Bantah Ingin Bercerai, Ria Ricis Ungkap Fakta Mencengangkan

Fimela.com, Jakarta Keutuhan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan terus menjadi sorotan. Meski belum ada bukti yang menunjukkan adanya keretakan keluarga mereka, namun asumsi adanya masalah diantara keduanya terus terpampang di publik. Teranyar, Ria Ricis mengungkap hal yang terbilang mencengangkan terkait dugaan adanya masalah dengan sang suami.

Hal itu bermula dari ssebuah unggahan di platform TikTok yang membahas rumah tangga Teuku Ryan dengan Ria Ricis. Dalam keterangannya, Akun @mamatanisya12 awalnya menuliskan kalimat yang menyayangkan keretakan rumah tangga selebritis yang kerap mengorbankan kepentingan anak-anak di dalamnya.

"Artis kalau mau pisah kenapa nggak mikir sama anak ya #teukuryanriaricis #teukuryan #riaricis #artist #indonesian #fypp #moana,” begitu yang tertulis dalam unggahan di akun @mamatanisya12, dan diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_danu. 

Dikomentari Teuku Ryan

Mendapati hal tersebut, Teuku Ryan pun terpantik untuk berkomentar. Dalam komentarnya, ia menegaskan jika dirinya tak ingin berpisah dengan Ria Ricis.

"Ga ada yang mau pisah,” tulis Teuku Ryan.

Ria Ricis Menanggapi

Komentar Teuku Ryan itu pun lantas membuat beberapa warganet menandai akun pribadi Ria Ricis. Ternyata, ibu satu anak tersebut membalasnya dengan balasan menohok tentang kehidupan rumah tangganya dengan sang suami.

"@riaricis tu lakinya sayang banget loh,” tulis seorang warganet. “Kalau sayang, dulu sejak hamil dan lahiran, aku ga dianggurin,” balas Ria Ricis kemudian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading