Sukses

Entertainment

Sambut Tahun 2024, Billy Syahputra Ungkap Keinginan untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta Presenter Billy Syahputra membeberkan beberapa hal yang ingin ia capai di tahun 2024. Bukan lagi soal kariernya di industri hiburan, adik kandung mendiang Olga Syahputra itu punya beberapa target di luar hal tersebut. Salah satu yang ingin ia wujudkan di tahun depan ialah menikah dengan seorang perempuan yang dianggapnya tepat.

Hal itu diungkap Billy Syahputra saat ditemui awak media di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, belum lama ini. Dikutip dari Kapanlagi, Billy mengakui di usianya yang sekarang sudah menginjak 32 tahun, pernikahan merupakan salah satu yang ingin diprioritaskan selain mengembangkan bisnis di berbagai bidang.

"Kalau udah ketemu jodohnya, nggak usah lama-lama, langsung aja nikah. Tahun depan InsyaAllah mudah-mudahan dijabah Allah ya," ujar Billy Syahputra.

Bahagiakan Orangtua

Bukan tanpa alasan, target menikah yang ia canangkan akan berlangsung di tahun 2024 mendatang pun tak terlepas dari salah satu baktinya sebagai anak kepada orangtua. Ia berkeinginan, saat menikah dan memiliki anak, orangtuanya masih bisa menikmati momen-momen tersebut dengan penuh kebahagiaan.

"Kemudian yang paling penting panjang umur lah, orangtua, supaya bisa ngeliat Bang Billy nikah, punya anak. Orangtua bisa lihat cucunya dari Billy Syahputra," tambahnya.

Sudah Ada Calonnya

Terkait keinginannya untuk menikah, Billy Syahputra juga mengaku saat ini dirinya sudah memiliki sosok perempuan spesial yang direncanakan menjadi calon istrinya kelak. Meski tak mau mengungkap siapa sosok yang dimaksud, ia mengaku sudah memperkenalkan sang kekasih pada orangtuanya dan mendapat lampu hijau untuk melenggang ke pelaminan.

"Pokoknya doain aja. Apa yang gua jalanin kan di dunia entertainment bukan keluarga gua doang yang tau, elu (wartawan) udah paling depan, paling tau, temen-temen udah paling tau kalau masalah berita Billy Syahputra, pasti temen-temen lebih tau lah. Tapi kali ini mungkin nggak tau kali ya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading