Sukses

Entertainment

Disinggung Soal Kedekatannya, Stevan Pasaribu Lempar Pujian pada Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Desas-desus adanya kedekatan antara Celine Evangelista dengan penyanyi pendatang baru bernama Stevan Pasaribu sudah cukup lama bergulir ke permukaan. Meski diperkuat dengan adanya beberapa momen mesra yang mereka bagikan di sosial media, namun kepastian akan kabar tersebut belum sepenuhnya terkonfirmasi. Teranyar, Stevan Pasaribu tetap memberikan jawaban menggantung soal hubungannya dengan mantan istri Stefan William tersebut.

Kepada awak media saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini, Stevan Pasaribu tak menampik jika dirinya punya kedekatan dengan Celine Evangelista. Namun, ia tak memberi penegasan soal porsi kedekatan mereka secara pasti apakah benar sedang berpacaran atau sekedar bersahabat.

"Ya dekat ini kan banyak, relatif. Bisa jadi sahabat, bisa jadi pasangan, bisa jadi semuanya. Dia itu bisa jadi semuanya sih buat aku," kata Stevan Pasaribu, dikutip dari Liputan6.

Lempar Pujian

Lebih lanjut, Stevan Pasaribu kemudian tak sungkan melempar pujian pada Celine Evangelista. Menurutnya, ibu empat orang anak itu termasuk perempuan yang punya kepribadian supportif pada orang-orang yang ada di sekelilingnya, termasuk dirinya yang sedang berjuang meniti karier di dunia tarik suara.

"Dia orang multitalent dan dia orang yang sangat apa ya, suka mensupport orang lain, termasuk aku,” bebernya.

Terbantu

Dan, sebagai pihak yang masih mempelajari seluk beluk industri hiburan Tanah Air, Stevan Pasaribu pun tak menampik banyak terbantu dengan keberadaan Celine Evangelista. Setidaknya, ia mengaku bisa belajar untuk lebih memahami kondisi industri yang kebetulan lebih dulu dijalani oleh Celine.

"Dia apalagi yang lebih apa ya, duluan masuk ke industri musik dan industri entertainment, that’s why dia bisa menjadi mentor aku juga di entertaint,” pungkas Stevan Pasaribu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading